Sabtu, 16 Juni 2012

Museum Lilin Madame Tussauds Akan Hadir di Jakarta


Kabar baik buat kalian yang suka jalan-jalan dan punya ketertarikan khusus dengan dunia selebriti: museum lilin terkemuka di dunia, Madame Tussauds, akan membuka cabang baru di Jakarta pada Juli tahun 2012 ini. Dengan adanya museum ini, kalian tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar negeri untuk melihat dari dekat patung-patung lilin yang pastinya luar biasa mirip sama tokoh-tokoh idola kalian.

Rencananya, museum yang namanya diambil dari pematung terkenal Perancis Marie Tussauds ini bakal dibangun di Ancol Beach City. Tak tanggung-tanggung, museum lilin yang direncanakan berukuran 3.000 m2 dari 58.000 m2 wilayah Ancol Beach City ini akan menjadi yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Mengenai patung yang akan dipajang, pihak Ancol Beach City selaku pengelola museum mengatakan masih dirahasiakan. Tapi, selain tokoh-tokoh dunia, museum ini juga akan memajang figur-figur Indonesia.

Museum Madame Tussauds ini tentu akan jadi alternatif tujuan wisata yang menyenangkan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Kabarnya, di kawasan museum bakal dilengkapi pusat kuliner, auditorium, pusat perbelanjaan, taman bermain dan wahana wisata pantai.



۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites