Sabtu, 10 Maret 2012

Pedagang-pedagang Yang Aneh

Pedagang-pedagang Yang Aneh

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti…, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar…=D
2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas …,udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’ ..X_X
3. Pedagang yang KURANG KERJAAN…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng… \=D/
4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga…??:p
5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang ikan , ikan mati dibilang segar…!<=-PX_X
6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 5000 =)).

BS

۞Peta Harta۞

Minggu, 04 Maret 2012

Perbedaan Pemuda Dulu Dengan Masa Kini

PERBEDAAN PEMUDA DULU DGN MASA KINI:

Pemuda dulu: Telat bergerak ketembak
Pemuda kini: Telat ngangkat membengkak. yak ampuuun [xixixiiii

Pemuda dulu: Kami, putra & putri indonesia..
Pemuda kini: Kami, putra & putri yg ditukar..)) Hehee

Pemudi dulu kalo telat dihukum
Pemudi kini kalo telat langsung beli testpack...
Hahahhaa....xixixii

Pemuda dulu: Namanya Syamsul Bahri
Kini: Namanya S4Ms Ch3l4Lu c4Yan9 k4m0H.....[[ohhh....

Pemuda dulu: Semangat 45
Pemuda kini: Semangat 69 "nelen kolor" ha,,,ha,,,

Pemudi dulu: Liat orang dr isi hatinya
Pemudi kini: Liat orang dr isi dompetnya. [ Hahaha dasar matre..

Pemuda dulu: Pahlawan gagah berani
Pemuda kini: Pahlawan berani menggagahi.... )) Xixixii

Pemuda dulu: Mengemban amanat
Pemuda kini: Mencari alamat "
syndrom ayu ting ting" ))ckckckkckkk

Pemuda dulu: Blg cinta 1 tanah air, tanah air Indonesia
Pemuda kini: Blg cinta 1 malam, oh indahnya~
xixixiiii.... Enak kali.....hehhehee....

Pemuda dulu: Terlambat latihan perang, dibanting
Pemuda kini: Terlambat nyabut, jadi bunting.))

Ohhh.........


۞Peta Harta۞

Jerawat Dalam Sajak

JERAWAT

tahukah anda apa itu jerawat?
dialah benda kecil berbentuk bulat
lebih mirip tahi lalat
warnanya biasanya merah mengkilat
ada juga yg warnanya hitam pekat
kadang ada yang berwarna coklat
tapi ada juga yang berwarna putih pucat
tempat tumbuhnya biasanya dijidat
namun sesekali juga tumbuh dipantat
datangnya secepat kilat
tapi untuk sembuh sungguh lambat

kenapa bisa tumbuh jerawat?
ini enggak ada hubungannya dengan bakat
bukan juga karna kuwalat
tapi karna kulit kurang sehat
dan tubuh tidak terawat
mungkin karna sering berkeringat
bisa juga karna efek samping dari obat
atau..karna mandi seminggu sekali,itupun kalo sempat

macam2 reaksi orang yang dihinggapi jerawat:
yang lebay..ngerasa dunia udah kiamat
ada yang langsung nulis surat wasiat
ada yg nangis sambil lompat2,
ada yang langsung teriak tobaat..tobaat
ada juga sich yg cuex,cuma dalam hati mengumpat
tapi ada yg iseng mencet sampai isinya muncrat

hati-hati...jerawat bisa membuat orang jadi cacat
bahkan bisa juga membuat orang jadi sekarat,
apabila disikat pake sikat kawat
jika ditusuk pake pisau berkarat
jika disodok pake sebatang tongkat
atau dipecahin pakai granat
__________________________________________________________________
sajak karya @AD@


۞Peta Harta۞

Sabtu, 03 Maret 2012

Edisi Malam Minggu ( Baru Nikah, Pacaran, LDR, Jomblo )

Edisi malam minggu antara yg baru nikah, pacaran, LDR dan jomblo

MAKAN
yang baru nikah :"yank makan dulu.. udah siap tuch"!
yang pacaran : "makan dimana kita yank"?
yang LDR : (telepon)" udah makan belum"?
yang Jomblo : (ngedumel)makan hatiiii...gw makan hati liat lo pada"!

HUJAN
yang baru nikah : " yank buat anak yukk"!
yang pacaran : yank..nich pake jaket aku biar kamu enggak dingin"
yang LDR : (telepon)"yank kalo hujan jangan keluar ya..entar sakit"!
yang Jomblo : " hujan yg deras gih..kalo perlu ada petirnya..mampoos lo pada..hahaha"!

NONTON
yang baru nikah :" nonton video pre weeding yuk"
yang pacaran : "nonton di twenty one yuk"
yang LDR : (SMS)"Beibz...tonton dech acara raja gombal,lucu dech..aku juga nonton nich"!
yang Jomblo : "Nonton bioskop trans Tv ah"

SAYANG (versi nuol sembiring)
yang udah nikah :"sayang ya kita enggak nikah dari dulu,ternyata enak banget"!
yang pacaran: "sayang, ntar malem jalan yuk!"
yangg LDR: "sayang, aku kangen!"
yang jomblo: sayang anak, sayang anak, sayang anak,
#jualan mainan.

SUMPAH(versi deandra ayusepti)
Yang baru menikah:" Sumpah dech! Baru aja nyampe kantor,udah kangen kamu lai Honey...."
yang pacaran :" Sumpah Darl...., baru tadi ketemu udah pengen ketemu lagi nich!"
LDR:" Sumpah Yank.....rasanya pengen cepet pulang karna kangen kamu! "
Jomblo :" Sumpah!!! Kata" diatas amat menyakitkan hati ! "
۞Peta Harta۞

Memerah

matanya yang memerah kontras dengan kulitnya yang putih,
tersenyum tipis di wajahnya yang pucat pasi.
perpaduan rasa kecewa dan marah yang tak bisa ia definisikan,
ataukah itu hanya karena pengaruh debu jalanan malam ini.

namun ia tetap tenang, seakan tahu segalanya dan apa yang akan dilakukannya kelak.

kemudian malam semakin larut dan dering sms yang ia tunggu lenyap terbawa sepi,



tengah pagi,
ia masih membuka matanya yang semakin merah, sehingga ia sadar bahwa memejakan mata saja tidak bisa membuatnya tertidur dan berhenti berfikir. befikir dan terus berfikir hingga lelap menuju pagi.

pagi pun terpecah. ia mulai berjalan lagi.


________________
org.txt-eqie
________________

Jumat, 02 Maret 2012

Dialog Komentator yang di Sensor

DIALOG KOMENTATOR YANG DI SENSOR - Indonesia vs Bahrain(By Tamphatie Fuzie)

Komentator 1: apa prediksi anda di babak pertama, Bung?
Komentator 2: saya memprediksi babak pertama akan berjalan selama 45 menit, Bung!

komentator1: Itu pelatih kita Aji Santoso serius banget nulis2, pasti strategi baru ya bung?
Komentator2: oo...bukan bung, itu TTS.

Komentator 1 : lihat itu bung President kita, SBY pun hadir
komentator 2 : doi terlihat seperti ayahnya Nobita ya bung

Komentator 1 : Terjadi pertarungan di lini tengah, bung.
Komentator2: Pisahkan, bung! Malu-maluin berantem di lapangan bola.

Komentator 1: Kembali Bahrain membangun serangan, bung.
Komentator2: Saya sih lebih pengen mambangun rumah tangga, bung

Komentat0r 1: hei bung.. Sepertinya pemain kita banyak yg cidera di lapangan..
Komentat0r 2: tidak apa2 bung cidera dilapangan, asal jangan cipokan di lapangan..
*hening, saling tatap

komentator1: gimana menurut Bung penampilan Irfan Haarys Bachdim?
Komentator2: Ya Awooooh,,,,,mas irfan tu macho ya...apalagi dg dadanya yg bidang itu.
Komentator1: *nelen Bola

komentator: irfan & Ferdinand tampaknya sering salah pengertian ya Bung
Komentator2: Karna kalo mereka saling pengertian, pasti udah jadian Bung.

komentator1: Keputusan yg kurang tepat untuk adu sprint dgn pemain Bahrain Bung.
Komentator2: Betul Bung, apalagi kalau adu ganteng.

Komentator 1: BUNG BOLANYA BUNG!
Komentator 2: kenapa bolanya?
Komentator 1: BOLA SITU KELIATAN! TUTUP DULU RESLETINGNYA

komentator1: bola melambung tinggi, Bung!
Komentator2: Benar sekali, Bung! Kira2 setinggi jambulnya syahrinini, Bung!

komentator1: Ferdinand sinaga.. masih Ferdinand! masih Ferdinand sinaga ternyata bung!!
Komentator2: terus giliran akunya kapan, Bung?

komentator1: ADDUUHH, BUNG!
Komentator2: Ada apa Bung?
Komentator1: Saya lupa angkat jemuran, istri bisa marah nih Bung.

komentator1: bahrain cukup merepotkan lini pertahanan kita bung
Komentator2: yaa.. asal jgn ngerepotin keluarga kita aja ya bung..

komentator1: Itu ngapain pemain belakang kita menggali tanah di daerah pertahanan?
Komentator2: Sedang memasang jebakan offside bung

komentator1: Sayang bolanya terlalu tajam Bung!
Komentator2: SIAPA YANG GANTI BOLANYA SAMA PISO?! JAHAT BET!

komentator1: Di sana ada Omar bung!
Komentator2: tidak apa-apa bung, yang penting di sini ada kamu bung!

*nunjuk ke arah jantung*

komentator1: Bung, sprtinya indonesia harus mengawal ketat pergerakan bahrain
Komentator2: kaya kolor aja bung, ketat..
Komentator1: BUNG!! *saling tatap*

komentator1: Beruntung kita gagal mencuri poin di Iran Bung.
Komentator2: Lah, kenapa?
Komentator1: Di sana kalo mencuri, potong tangan. Serem...

komentator1: Bung, sebelum babak ke 2 dimulai , saya mau tanya, apa anda optimis?
Komentator2: bukan bung, saya komentator!

Komentator 1: Aaaak.... sayang sekali, Bung!
Komentator 2: iya Bung, aku juga sayang sekali...sama kamu

komentator 1 : Nampaknya Slamet Nurcahyono akan dimainkan Bung malam ini.
Komentator2: JANGAN MAU!! Jadi cowo kok mau2nya dimainkan! Harga diri!

Komentator 1: wogh..!! Bolanya dipegang Bung, tapi wasit tidak menyatakan hand ball
Komentator 2: ITU KIPER BUNG!!

Komentator 1: M. Ridwan di sayap kiri, Bung!
Komentator 2: iya Bung, kalo di sayap kanan namanya M. Nandwan

Komentator 1: kira-kira apa kelebihan para pemain Bahrain Bung?
Komentator 2: Tentu saja mereka jago bahasa Arab Bung

Komentator 1: "Serangan dari Abdulah Omar berhasil dipatahkan Bung.."
Komentator 2: "Untung bukan hatinya yah Bung.. Bisa galau dia.."

Komentat0r 1: Aduuh bung, indonesia kebobolan lagi gawang nya..
K0mentat0r 2: daripada keb0bolan ATM bung..

komentator1: gw sedih Bung ternyata Indonesia kalah lagi..
Komentator2: jgn sedih Bung..kan ada aquh di sini...*saling tatap

#kemudianhening..heningbanget

BUNG BANGUN, BUNG!

males ahh bung, nonton TIMNAS. Christian Ronaldo gak main sih

۞Peta Harta۞

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites