Selasa, 28 Agustus 2012

Kumpulan Tips Mengurangi Mata Minus Dari Gdubrak Inc

 Apakah anda memiliki mata, apakah anda menjumpai mata anda minus padahal dulunya tidak, apakah anda ingin lepas dari jeratan zat adiktif berbentuk kacamata, anda telah berada di trid yang benar-benar benar pas untuk anda.

mengingat
bahwa mata adalah pintu bagi kita untuk melihat keindahan dunia yang fana & Penuh dengan warna-warni 32 bit ini

menimbang
bahwa mata minus telah merenggut keindahan dunia itu dari pandangan kita, karena membuat gambar yang tajam beresolusi 50 cycles per degree menjadi tidak crisp lagi

memutuskan
bahwa mata minus harus disembuhkan dengan tempo seksama dan dalam cara yang sesingkat-singkatnya. Oleh karena itu, saya menyusun sebuah trid spesial dari hongkong yang berjudul


KUMPULAN TIPS MENGURANGI MATA MINUS DARI GDUBRAK.INC

LANGSUNG SAJA SELAMAT MENYIMAK GAN

 BUANG KACAMATA ANDA

perlu anda ketahui, katanya si fulan yang tidak pasti kebenarannya, bahwa penghalang utama penyembuhan mata minus anda adalah ada pada diri kacamata anda sendiri.

Lho kok bisa, soalnya mari kita ibaratkan mata anda adalah seperti organ tubuh anda yang lain, yaitu kaki. Pada saat misalnya anda mengalami kecelakaan, yaitu ditabrak oleh seekor landak, maka kaki anda akan cedera. Selama kaki anda cedera, anda tidak akan bisa berjalan dengan tegak sebagaimana manusia pithecantropus erectus, melainkan akan sedikit pincang seperti terminator. Untuk membantu anda, dokter akan menyarankan anda memakai tongkat apa itu yang bentuknya kayak gini



ini untuk anda yang bergaya masa depan

Tetapi anda pasti tahu bahwa tongkat-tongkat ajaib tersebut hanyalah untuk alat bantu sementara saja. Bukan untuk dipakai seusia kehidupan otak / jantung anda, akan tetapi hanya dipakai selama anda dalam masa penyembuhan saja. Dan selama anda memakainya, anda akan tetap diterapi oleh dokter sehingga suatu saat anda akan bebas dengan ketergantungan terhadap benda-benda idem tadi.

Kacamata anda juga demikianlah halnya. Sama seperti tongkat berjalan, kacamata anda adalah alat bantu sementara yang membuat anda bisa jelas melihat, bukan sebagai alat untuk menyembuhkan mata anda.



alat bantu membaca


sebagaimana alat bantu berjalan, anda tentu tidak ingin selamanya bergantung pada alat bantu penglihatan. Oleh karena itu, anda harus berusaha & berdoa menyembuhkan mata MINUS anda supaya tidak bergantung dengan kacamata. Dan seperti kata seorang the best human in the world -> bahwa setiap amal perbuatan itu didahului oleh niat, maka niatkan kesembuhan mata anda dengan jalan -> KURANGI KETERGANTUNGAN ANDA KEPADA MATA ANDA MULAI DARI SEKARANG

caranya bertingkat-tingkat gan, tergantung kemampuan masing-masing dalam beramal. yaitu :
  1. Bila anda orang yang mampu dan teguh pendiriannya, cara yang paling extrim adalah buang kacamata anda. Tapi jangan dibuang ke sungai, sayang belinya mahal & bisa mencemari lingkungan. Membuangnya ke tempat yang beradab misalnya ke toko kacamata, ke teman, atau boleh juga dibuang ane. Lumayan frame yang bagus kan bisa dipakai lagi & dijual
  2. Bila anda termasuk orang yang masih setengah-setengah dalam berbuat:
    1. kalo minusnya masih kecil. Lepas kacamata, simpan di saku. kurangi ketergantungan. Bila sudah biasa, simpan di meja ato tas yang tidak anda bawa kemana-mana. Bila sudah mulai bisa lepas, pindahkan, simpan ke brankas. Dan seterusnya pada akhirnya, simpanlah ke tempat yang entah kemana anda lupa menaruhnya
    2. kalo minus anda sudah lumayan parah, misalnya minus 5 -> caranya adalah anda beli kacamata yang minusnya tidak full power, yaitu minus 4.5, sambil diterapi. Bila minusnya turun, beli lagi kacamata yang minusnya lebih kecil lagi. dan seterusnya. Kemudian apabila sudah sampai pada titik yang reasonable (minus 2 kebawah), anda bisa memakai cara nomer 1
    3. gampang gan? yakinlah apa yang ane tulis, seperti kata seorang penata rambut yang sekarang jarang keluar di tivi

BIASAKAN MELIHAT JAUH

mata anda minus adalah karena oh kerana keseringan melihat dekat. Tahukah anda, bahwa sesungguhnya benda-benda yang indah-indah itu kebanyakan berada di jarak jauh?




pegunungan yang berdiri gagah dengan panorama awan tipis


burung-burung elang terbang mengarungi samudera angin di langit yang cerah


matahari kuning tenggelam di ufuk barat pertanda malam indah segera tiba


sapi-sapi berjalan bercanda sapa dengan teman-temannya di padang rumput penuh bahan biogas


galaksi M31 di rasi bintang andromeda tampak seperti cakram redup yang menunjukkan jarak 2 juta tahun cahaya jauhnya


kesemua itu adalah bisa anda nikmati dari jarak jauh gan. kalo mata tidak sering-sering dipakai melihat jauh ya sama seperti melewatkan momen indah dalam hidup anda. sayang sekali

jadi usahakan untuk sering-sering melihat jauh & kehijauan. Dengan begini, mata anda akan semakin rileks & otot-otot yang tegang akan terurai kembali.

cara paling gampang adalah misalnya anda naik mobil, maka arahkan pandangan mata anda jangan ke sopir gan. Tidak ada yang menarik di diri pak sopir, kecuali sopirnya bukan pak tapi mbak apalagi neng. tapi itu hanya ada di alam mimpi anda di siang bolong. So, arahkan pandangan anda ke sejauh mata memandang di horizon.


melihat horizon


Jangan lupa, kalo kiri kanan kulihat saja, banyak pohon cemara ha ha, ya dilihat juga gan, jangan cuma lihat lurus ke mobil. Sebab warna hijau itu menyejukan mata & mendamaikan hati.


MENGISTIRAHATKAN MATA ANDA

sama seperti otak anda yang butuh istirahat, mata pun juga harus anda istirahatkan supaya tidak menjadi gila. Anda tentu faham apabila anda belajar & bekerja, sesungguhnya tidak cuma otak anda yang bekerja keras, mata anda-pun juga ikut melakukan kerja. Untuk membuktikannya, cobalah anda bekerja, belajar, maupun apapun, sembari membaca tulisan mas jimbus ini. pasti anda tidak akan mendapatkan apa-apa.

mengistirahatkan mata bisa dilakukan dengan berbagai hal, misal : tidur dengan memejamkan mata. Kenapa memejamkan mata itu penting, sebab kalau tidur tidak sambil memejamkan mata, anda akan melihat banyak nyamuk-nyamuk berterbangan sedang locked on target ke tubuh anda, sangat mengganggu sekali.



tidur yang manis


cara yang mudah selain tidur adalah dengan teknik yang dinamai palming. Mudah sekali dengan memperhatikan gambar berikut


ciluk ba


ibarat processor, cahaya adalah input data bagi mata untuk diproses. Dengan menyetop supply input data ini, maka otomatis total CPU Usage di mata akan turun ke titik null. asalkan nutupnya yang pas gan, sampai benar-benar gelap gulita gempita. Coba deh rasakan, enak di mata bisa jadi rileks. tapi awas, jangan sampai seperti di warning

WARNING:
Cukup tutup mata & dirileks-kan saja gan, jangan membayangkan apa-apa apalagi konsentrasi-konsentrasi membayangkan ubun-ubun menyala, cahaya putih turun dari langit masuk ke kepala, trus menyebar ke seluruh tubuh, dan berpusat di mata, dan sebagainya. Alih-alih cahaya, malah makhluk JIN yang masuk.


Jin Kazama


DILAWAN DENGAN ELEMENT KEBALIKANNYA

Bagaikan api dan air, panas dan dingin, rendah dan tinggi, baik dan buruk, cantik dan ganteng, semua hal di dunia ini pastilah ada lawan opposite-nya. Oleh karena itu, minus lawannya adalah plus, jadi bila mata anda minus, lawannya adalah dengan kacamata plus. So, tips mas jimbus untuk mengurangi minus adalah DENGAN MEMAKAI KACAMATA PLUS.


kacamata plus

meskipun awalnya terdengar gila, tapi memang ternyata benar. Kenapa kok memakai kacamata plus? sebab seperti sifatnya lensa cembung yang memfokuskan cahaya, kacamata plus akan membuat bayangan benda seolah-olah tampak lebih jauh daripada keadaan sebenarnya.

kemampuan kacamata plus

karena benda dekat menjadi lebih jauh, maka dengan memakai kacamata ini akan membuat mata anda menjadi rileks, sebab mata anda tidak berakomodasi.

Selain itu, memakai kacamata plus akan memberikan efek psikologis yang bagus bagi perasaan anda. coba gan. Bila sebelumnya memakai kacamata minus, trus kacamatanya dilepas, maka yang tampak adalah pandangan yang sebelumnya jelas, menjadi kabur. Nah kalo pakai ini sebaliknya. Begitu kacamata dilepas, pandangan akan menjadi semakin hore hore

tapi awas, jangan memakai kacamata ini ketika melakukan tips pada nomer 6 dibawah ini.

NOTE:
ANE sudah tidak memakai tips ini karena kacamata plus ane lenyap ditelan penyakit lupa. Lagipula kcamatanya murahan cuma Rp 20.000. dipakai tidak sinkron & pusing 

MENIKMATI SINAR MENTARI PAGI

Selain baik untuk tulang anda dalam pembentukan vitamin D, ternyata sinar matahari pagi juga baik untuk penglihatan anda gan. Kenapa sinar matahari baik untuk mata, sebab selain intensitasnya yang pas, ternyata sinar matahari itu full spectrum, tidak seperti cahaya lampu yang remang-remang.


spektrum berbagai sumber cahaya


sinar mentari pagi yang indah gulana

Simak percobaan berikut ini. Pergilah kemana anda bisa pergi mencari sebuah kamera digital, pakai kamera HP juga tidak haram. Trus silahkan anda mengambil gambar boneka monyet dengan kamera anda tadi di 2 tempat yang berbeda. 1 di dalam ruangan memakai cahaya lampu, 2 di luar ruangan memakai cahaya matahari. Pasti deh monyetnya tampak lebih jelas & tampan bila memakai cahaya matahari. Bukti bahwa cahaya matahari itu baik juga untuk kamera apalagi untuk mata.

Dengan melihat di outdoor & sinar matahari no live, maka mata anda akan melihat lebih jelas & meningkatkan kepercayaan diri anda akan kemampuan mata anda. Jangan lupa untuk sering-sering berkedip untuk melumasi mata. Lumayan juga bisa menghilangkan kantuk.

WARNING:
JANGAN DILIHAT LANGSUNG SINAR MATAHARINYA, APALAGI MEMAKAI KACAMATA PLUS. ATAU ANDA AKAN MENCIUM AROMA SATE YANG BERASAL DARI MATA ANDA 

MEMASUKKAN WORTEL KE DALAM TUBUH

SEPERTI YANG SUDAH ANDA KETAHUI, BAHWA WORTEL ITU MEMILIKI KANDUNGAN-KANDUNGAN HEBAT ANTARA LAIN ADALAH BLA BLA BLA YANG BILA ANE TULIS DISINI, AKAN MEMBUAT ORANG MALAS MEMBACA

 
APA INI

BMW (BY MY WAY), PENGHALANG UTAMA ORANG MALAS MAKAN WORTEL ADALAH RASANYA YANG LUCU. COCOK BILA HANYA HEWAN LUCU YANG BISA MEMAKANNYA MENTAH-MENTAH, KITA SEBAGAI MANUSIA TIDAK BISA MENIRUNYA.

 

hewan lucu memakan makanan lucu

TRUS SEBAGAI MANUSIA GIMANA DONG CARANYA MEMAKAN? GAMPANG SEKALI. DIMASAK SOP KAN NIKMAT GAN. TRUS BISA JUGA DIBIKIN JUZ WORTEL. BIAR NIKMAT, DIKASIH GULA & MADU SLLRP RASANY
A

TAPI WARNING, JANGAN MEMINUM AIR PARUTAN WORTEL. SEBAB BUAT ANE, RASANYA MIRIP MINUM MINYAK GORENG. ENEG SEKALI RASANYA



MEMAKAI TERAPI TETES MATA

INI ADALAH BAGIAN YANG PALING ULTIMATE, SEBAB RASANYA JUGA PALING ULTIMATE. KENAPA PALING ULTIMATE? SEBAB TIPS KALI INI ADALAH -> TETESI MATA ANDA DENGAN OBAT MATA BERIKUT INI KLIK SPOILER


Spoiler for obat pengurang minus:

obat tetes mata pengurang minus
HATI-HATI GAN, RASANYA ULTRA PERIH. MEMBUAT ANDA PERTAMA KALI MEMAKAINYA AKAN BERGULING-GULING DI ATAS LANTAI SEBAGAIMANA PENGHUNI RSJ (RUMAH SAKIT BERSALIN), SAKING PERIHNYA. 15 MENIT BAGI ANDA TIDAK AKAN BISA MEMBUKA MATA APALAGI MELIHAT.

EFEK DARI OBAT TETES MATA INI ADALAH, KARENA PERIHNYA, MEMBUAT MATA MENGELUARKAN AIR MATA BUAYA YANG AKAN MEMBERSIHKAN MATA ANDA. KOTORAN-KOTORAN MATA AKAN KELUAR SEMUA GAN BAGAIKAN PUNGGUK MERINDUKAN REMBULAN

KETIKA ANDA MEMBUKA MATA, ANDA AKAN MERASAKAN MATA ANDA YANG TADINYA PERIH SEKALI, MENJADI RINGAN & PANDANGAN JADI LEBIH TAJAM DARIPADA BIASANYA.

maaf gan. gambarnya salah. mestinya yang betul tuh yang ini gan

Spoiler for ehm....:

obat tetes mata herbal
kenapa sampai salah ketukar sama gambar saos. Sebab memang kalo diteteskan ke mata, anda pasti akan mengira bahwa saoslah yang diteteskan ke mata anda, bukan obat mata.

obat ini terbuat dari madu & haba & ramuan alami lainnya gan. selamat mencoba semoga selamat


ABOUT OPERASI LASIK

 penampang melintang mata manusia bumi

LASIK (laser-assisted in situ keratomileusis) bagi yang belum tahu, adalah operasi mata anda menggunakan excimer laser untuk mengobati secara permanen miopi (blur melihat jauh), hipermitropi (kabur melihat dekat), astigmatisme (silinder)

prinsipnya bisa dilihat di gambar berikut ini:



TAHAP 1
Sebelum dimulai, seperti biasa mata ditetesi anestesi (obat bius). Trus dipasang alat di kelopak mata supaya mata selalu terbuka. Itu artinya, anda akan tetap melihat dengan mata kepala anda sendiri ketika operasi lasik berlangsung. Kemudian bola Mata dipasangi alatsuction ring, yaitu kalo di pic di atas digambarkan sbgai kaca preparat tipis yang dibolongi pas seukuran kornea. Gunanya adalah untuk memegang bola mata biar tidak gerak2 kiri kanan atas bawah diagonal 360 derajad, terutama bila pasien mata keranjang suka lirak-lirik & susternya cantik lagi. Suction ring juga berfungsi sebagai platform landasan bagi microkeratome (alat pemotong kornea).

TAHAP 2
tahap berikutnya adalah microkeratome memotong kornea anda sebanyak 100-200 mikron (tebal total kornea 500-600 mikron). Dipotong tapi tidak sampai putus gan, melainkan dibiarkan menggantung. Anggap saja seperti mengupas pisang. Kulitnya dibuka tapi tidak sampai lepas. Sebab kalau kulitnya lepas, nanti akan anda injak biar terpeleset kayak filem2 jayus jaman dulu

TAHAP 3
Kemudian pasien akan diminta melihat sebuah titik tertentu yang diproyeksikan tepat di depan matanya, untuk selanjutnya sebuahlaser excimer akan ditembakan pas headshot ke mata anda. Gunanya adalah untuk menguapkan sebagian STROMA kornea mata pasien, yaitu dibentuk sesuai penawar cacat mata yang diderita anda. (contoh: kalo anda minus, stroma korneanya diukir jadi kayak lensa minus. dst). Proses ini berlangsung dalam hitungan detik , atau menit, atau jam, atau hari, atau minggu, bulan, bahkan tahun, tergantung anda ngitungnya pakai satuan apa. Begitu proses pengukiran selesai, potongan kornea tadi dikembalikan ke semula. Masa penyembuhan dimulai

INTI DARI LASIK ADALAH MENGUKIR SEBUAH LENSA KACAMATA MANUSIA TEPAT LANGSUNG DI MATA ANDA. JADI ANDA TIDAK PERLU LAGI BEREBUT KACAMATA DENGAN KUDA MAUPUN KONTAK LENS, SEBAB ANDA SUDAH PUNYA SENDIRI


BERITA BAIK
FAKTA YANG PERLU DIKETAHUI TENTANG LASIK
 1. 95.4% pasien merasa Only the registered members can see the link. Register here, for free
2. LASIK cepat sekali operasinya, sembuhnya juga cepat


BERITA DUKA
Lasik merubah bentuk stroma kornea secara bersifat tetap, artinya tidak bisa lagi dikembalikan ke bentuk awal kecuali transplantasi kornea baru
Peringatan dari Only the registered members can see the link. Register here, for free amerika serikat --> sebelum menjalani operasi, anda harus dengan hati-hati menimbang segala resiko & benefit berdasarkan keputusan anda sendiri. Hindari pengaruh dari teman ataupun dokter untuk melakukan operasi ini. Konsekuensinya adalah, pasien harus mengetahui secara penuh semua kemungkinan buruk maupun komplikasi, sebab kepuasan pasien berhubungan dengan ekspektasi pasien itu sendiri.
daftar resiko yang kemungkinan dialami oleh pasien lasik kata Only the registered members can see the link. Register here, for free amerika adalah:
kehilangan pengelihatan total & tidak bisa disembuhkan oleh kacamata, lensa kontak, maupun lasik.
Pengelihatan jadi aneh, misalnya ada halo, glare, penglihatan dobel, rabun malam
Kelebihan motong ato mungkin kurang motongnya, kayak sunat
Mata kering, bisa jadi permanen. Harus ditetesi air mata buatan terus menerus.
Penderita rabun dekat, kemungkinan akan kumat lagi nanti di usia tua.
EFEK JANGKA PANJANG belum diketahui. (sebab lasik baru diapprove tahun 1998)
banyak website yang mengumpulkan daftar testimoni pasien yang marah-marah, putus asa, bahkan sampai tidaak......

http://www.visionsurgeryrehab.org/

Code:
http://www.lasikmemorial.com
Code:
http://www.lasikvictims.com/
Code:
http://www.lasikfda.com/
dan banyak lagi
۞Peta Harta۞

Selasa, 21 Agustus 2012

Kawaii and Quinn (from my lovely)

Jumat, 29 Juni 2012

Kawaii and Quinn

kalo lagi nyetel lagunya YUI yang Please Stay With Me, jadi KEINGET waktu aku belum jadian sama kamu beb (^^,)
semua bermula dari nge'ADD temen-temen SMAN 30 angkatan 2008 tanggal 27 April 2012,,
lucu sih, yang kenal ato ga kenal gue add semua demi memperbanyak kenalan (menuhin facebook sih sebenernya..hhe)..
klik.. klik.. klik.. muncul-lah nama "QueQie Quinn", alamat doi alumni Sham-Ghonk juga, gue Add-lah..
cuma kenal muka tapi ga tau namanya,,
ga lama kemudian dia "Confirm" fesbuk gue, dan.. dan.. "QueQie Quinn" pun langsung memberi comment :
"halo kawaii. salam kenal yh. siapa disana? nak 30 yh?"
soh SKSD..hahahahhahahah #pissbeb (^_^)v
tadinya sih males nanggepin, cz niat gue cuma banyakin & menuhin temen fesbuk biar kliatan rame aja :P
yah berhubung di tanya,  saya jawablah sampe ngobrol di comment gue sebanyak 52 comment,,
(sebenernya chat juga bisa, tp gpp lah) XD
ini nih ceritanya : 27April2012



ini poto kamu waktu pertama kali aku kenalan sama kamu #piss


Ina Kawaii iya, saya alumni 30 lulusan 2008
QueQie Quinn hou, sama yh. nama lengkapnya siapa?
Ina Kawaii vina miranda kelas soc.5,, memang anda siapa ?
QueQie Quinn saya rizky. salam kenal :) padahal kamu yang add malah gag tau siapa.. ~.~ 
Ina Kawaii hha,, yg saya tau anda anak 30,, memang dlu kelas brp ??? 
QueQie Quinn dulu di ipa1.sekarang kul dimana?
Ina Kawaii owalah, saya mah ga gaul di kalangan anak ipa.. saya udah kerja,, desember kmrn lulus dr BSI,,
QueQie Quinn kerja dimana? udah nikah juga? :D btew, chubby banget sih :D
Ina Kawaii jakarta land management,, hhhaaahahahaha,, nikah ?? siapa yg mau nikahi saya ? kmrn saja baru di putusin :'( (curhat)
QueQie Quinn haa. kuq bisa :/ im sorry to hear that. land management? dimaana thu?
Ina Kawaii hmmmp,, klo boleh tau nama lengkapmu sapa ? biar saya liat di buku tahunan 30..
Ina Kawaii ‎???
QueQie Quinn udah dikirim di inbox :/ namanya rizky azhari. dirimu? 
Ina Kawaii tadikan udah,, "vina miranda",, 
QueQie Quinn hahha. iuya iya. land management dimana? bidang apa? tata kota yh 
Ina Kawaii bukan tata kota, tapi retail apartment,, pusat'y sih di sudirman, klo akunya di taro di apartment maple park kemayoran.. klu dirimu, kuliah ap kerja ?
QueQie Quinn wah keren donk :D kost deket sana juga yh saia kerja ma kul :)
Ina Kawaii keren apa ?? keranjang duren ??? ohh,, kul dimana ? kerja dimana ?
QueQie Quinn iya. keren aja :D kul di uij. kerja di fumigasi. di permata hijau ma priok
Ina Kawaii uij di utan kayu kan balai rakyat ?
QueQie Quinn iya. kuq tau?
Ina Kawaii iya lah baru td malem ambil gaji di atm m*ndiri UIJ..hhe
QueQie Quinn hou, rumahnya utan kayu juga :D dimana?  
Ina Kawaii ga di utan kayu jg,, kbetulan atm yg lumayan deket dr rumah cuma di uij, 
QueQie Quinn hou, terus dimana? padahal kan atm mandiri banyak
Ina Kawaii daerah kayumanis, atm emg bnyk, tp yg paling dket rmh cuma di uij doang,,  
QueQie Quinn hou, kayumanis kan masuk utan kayu juga.. doeng
QueQie Quinn gu di kayumanis 4 deket alfa :D
Ina Kawaii kayumanis 5 tepatnya,,
QueQie Quinn hou. punya sepda gag?
Ina Kawaii ada apa dengan sepeda ? ada sih tp punya ade..
QueQie Quinn klu ada pengen ngajakin sepedaan, kan enak thu ada temen deket rumah :D
Ina Kawaii lah,, emg dimana rumahnya ?
QueQie Quinn dibelakang alfa, kenapa?
Ina Kawaii alfamidi ?
QueQie Quinn alfamart, kan kayu manis 4, klu alfamidi kayumanis 2
Ina Kawaii klo sama ceria mart ?
QueQie Quinn ceria mart kayumanis1. ni kenapa jadi ngomongin mini market. ~.~
Ina Kawaii wkakakakakk,, abisnya bingung.. yah inti'y mah lumayan deket lahh..hhe   
QueQie Quinn yaiyalah deket. jalan kaki juga bisa
Ina Kawaii oia, liat poto situ td,, ada pet yaa ?? jualan ?  
QueQie Quinn pet apa?
Ina Kawaii binatang piaraan ..
QueQie Quinn iya, ada..anjing :D masih kecil
Ina Kawaii jualan ?
QueQie Quinn gag, melihara aja. kenapa?
Ina Kawaii kapan" boleh yaa liat pet'y,, saia suka banget sama binatang piaraann..    
QueQie Quinn anjing juga? dirumah melihara apa? 
Ina Kawaii ga punya sih,, klo dlu sering piara kucing,, tp skrg udah ngga.. 
QueQie Quinn ahai. i know you. vina. sekarang en di foto beda banget. cuby imut imut :D 
Ina Kawaii imut kaya semuta yah ??hhe
QueQie Quinn hahahha. jadi bisa sepedaan?
#sekianlah
#cape copasnya.. :D

Note : rizky azhari
palembang, 24 agustus 1990
jl. kemuning 18B RT01/14 utan kayu selatan, matraman, jakarta timur..

tadinya gag ada feel apa-apa tuh, biasa aja.. nothing special juga..
tapi koq lama-lama si doi pengen kenal banget gituh.. so,, no problem, don't worry be happy..hhihihihi
diapun memulai chat lagi kepadaku,, eaaaa >_<, mengajak olahraga dan memberikan nomornya,,
alhasil karena emang males OLGA (olahraga) jd aq tak sms dia karena juga lupa save nomernya..hhehhe
gue kira dia lupa sama janjian olah raga itu, ternyata dia ingat, dan diomelilah gue..
tanpa panjang kali lebar, to the point doi minta nomor gue,, (itu yang aku harapkan) #yes..yes..yes..
ada yang berinisiatif untuk kopi darat, karena rumah deket kebetulan-kebetulan yasudah #LANJUTKAN
09 Mei 2012 bertemulah kami didepan SMAN 22 utan kayu, yang sebelumnya sudah smsan dan janjian untuk kopi darat,, and then, astaga motor quhh,, tau aja nih majikannya lagi PDKT pake mogok segala..
setelah itu makan nasi kucing gelap"an :P (emang disana temanya remang-remang)
tapi hari itu menjadi aneh tapi menyenangkan buat gue,,
gue kira ada penyesalan dipertemuan pertama, ternyata dia ketagihan #Horrrreeeeyyyyy..
berlanjut ke tanggal 12 Mei 2012 doi ngajakin nonton The Avengers 3D yang notabene tu pelem lagi rame di tonton, hhooaaaa,, keabisan tiket kita :(,, so bingung..bingung..bingung..
dia memutuskan untuk makan steak di rawamangun, yg katanya dia udah lama ngidam steak tapi ga kesampean karena ga ada temennya,, selanjutnya makan deh,,
*es-em-es-an pun berlanjut, makin lama kita makin deket :) ada SESUATU banget dihati gue..
masih penasaran sama gue apa ama pelemnya nih ?? dia ngajak jalan lagi,, tanggal 17 Mei 2012 buat nonton The Avengers 3D yang kemaren ga jadi,, yeyeyeeyeyeyyy kali ini beneran nonton lho..
so sweet banget, dia pegang tangan gue *padahal belum jadian,tapi gue respon balik,, 
"I Think I Like You Quinn.." \(o^-^o)/

awalnya, matamu dan senyummu tak berarti apa-apa bagiku.
sapa lembutmu, tutur katamu, bukan menjadi alasan senyumku setiap harinya.
semua mengalir begitu saja, kita tertawa bersama, kita menghabiskan waktu bersama, tanpa tahu bahwa cinta diam-diam menyergap dan menyeringai santai dibalik punggungmu dan punggungku.
kita saling bercanda, menertawakan diri sendiri, tanpa tahu bahwa rasa itu menelusup tanpa ragu dan mulai mengisi labirin-labirin hatimu dan hatiku yang telah lama tak diisi oleh seseorang yang spesial.
tatapan matamu, mulai menjadi hal yang tak biasa dimataku.
caramu mengungkapkan pendapat, tak lagi menjadi hal yang kuhadapi dengan begitu santai.
renyah suara tawamu menghipnotis bibirku untuk melengkungkan senyum manis, menyambut lekuk bibirmu yang tersenyum saat menatapku.
aku tahu semua berubah menjadi begitu indah, sejak pembicaraan yang sederhana menjadi pembicaraan spesial yang begitu menyenangkan bagiku.
aku bertanya ragu, inikah kamu yang mampu membuatku melamun sepanjang waktu ?
tanpa kusadari, namamu sering kuselipkan dalam baris-baris doa.
diam-diam aku senang menulis tentangmu, tersenyum tanpa sebab sambil terus menjentikkan jemariku.
tanpa kesengajaan, kau hadir dalam mimpiku, memelukku dengan erat dan hangat
hari-hariku kini terisi oleh hadirmu, laju otakku kini tak mau berhenti memikirkanmu, aliran darahku menggelembungkan namamu dalam setiap tetes hemoglobinnya.
berlebihan kah ?
bukankah mahluk Tuhan selalu bertingkah berlebihan ketika sedang jatuh cinta ?
saat menatap matamu, ada kata-kata yang sulit keluar dari bibirku.
saat mendengar sapa manjamu, tercipta rasa yang begitu lemah untuk kutunjukkan walaupun aku sedang berada bersamamu.
aku lumpuh dan bisu, saat menatap matamu apalagi mendengar suaramu.
aku membiarkan diriku jatuh dalam rindu yang mengekang dan membuatku sekarat.
aku membiarkan diriku tersiksa oleh angan yang kau ciptakan dalam magisnya kehadiranmu.
astaga Tuhan, ciptaanMu yang satu ini membuatku pusing tujuh keliling !
berani-beraninya kamu mengganggu pola makan dan jam tidur malamku.
setiap malam, ketika dingin menyergap tubuhku, aku malah membayangkanmu.
bagaimana jika ini ? bagimana jika itu?
ah, selain indah ternyata kamu juga pandai menganggu pikiran seseorang, sehingga otakku hanya berisi kamu, kamu, dan kamu dalam berbagai bentuk !
sepertinya aku mencintaimu…
pada setiap percakapan kecil yang berubah menjadi perhatian sederhana yang kau perlihatkan padaku.
sepertinya aku mencintaimu…
karena aku sering merindukanmu, karena aku bahkan tak tahu mengapa aku bisa begitu menggilaimu
sepertinya aku mencintaimu…

Ya Allah,, perasaan apa ini ?? koq jadi kepikiran dia terus ??
tiap denger lagu YUI masa pikiran gue langsung ke lo sih ?? haddehh haaddeeehh ini mah beneran..
dalam hati bilang "Gue Suka Sama Lo.."
kira-kira dia ngerasa yang sama ga yahh ??
aduuh bingung, tunggu waktu yang jawab aja :D

Tanggal 18 Mei 2012, doi telepon tuhh,, hhe seneng bin heppi..
kali ini ngomongnya agak serius, dicampur gombal-gombalan biar ga kaku..
mengulang kembali hal-hal selama kenal.. yah gue fikir klo dia cuma nganggep gue cuma sekedar teman aja,
TAPIIIII... INI NYATA,, Quinn nembak Kawaii..hhuhuhuhuhuh :') #terharucintaberbalas
jadian deh kita..

ini cuma kilasan cerita kita, aku cuma mau mengenang masa itu, biar aku ngerasa betapa senengnya aku dapetin kamu, dan senengnya itu ga sekedar waktu itu aja, alhasil sekarang aku udah bisa bilang "Sayang" ke kamu,
it's true Chiboo,, Aishiteru...

۞Peta Harta۞

5 Manfaat Nyontek bagi Kesehatan

5 Manfaat Nyontek bagi Kesehatan:

1. Melincahkan otot mata, karena harus melirik jawaban
2. Melatih oto leher, karena harus melihat kekiri & kekanan
3. Memperkuat ingatan, karena harus menghafal jawaban sebelum ditulis

4. Melincahkan kerja tangan, karena harus menulis jawaban dengan cepat & tepat
5. Menyehatkan aliran darah, karena jantung berdetak cepat takut ketauan nyontak.

silahkan tambahin yaaah

BS

Syafrizal Fauzan Dpt menjaga stamina badan karena ga perlu belajar sampai tengah malam
Bayu Shinici Kudo Newstory meningkatkan kualitas syaraf reflek
Alif Bringonthebreakdown Memperlebar senyuman . . Karna bsa ngisi 50 soal matematika. "ternyata mudah ya soal matematika" . . . Mudah untuk dicontek.
Alfa Barlint Melatih Solidaritas karena biasanya setelah mendapat contekan akan berbagi dengan yang lain. Hasilnya bisa dilihat dari para pejabat kita saat ini yang selalu Korupsi berjamaah / bagi-bagi jatah
AkuÏngïn'Menjadï-mïmpï Indah'dalamTïdurmu AkuÏngin'Menjadï-sesuatu YgMungkïn'bisaKau-rindu melatih bahasa isyarat tubuh.. / kedipan mata wkwk
Si Gusti Chrome Menyontek =nyopet
mengasah ketangkasan tangan,mata,pikiran,kecerdikan.
Efek yg sama:rasa cemas,was2,takut ketahuan.
Resiko: sudah jelas KETAGIHAN!!!
"Budayakan MENYONTEK"
Tp jgn MENCOPET!!!
Rugi gila.....sama2 nyolong,beda lokasi..
-hehehe-


۞Peta Harta۞

Istilah / Kata-kata Bahasa Indonesia Yang Rancu

Istilah/Kata2 Bahasa Indonesia rancu

1.Tusuk Gigi
rancu karena saya yakin gigi adalah bagian dalam tubuh manusia yang paling kuat, dan ane tak percaya kalau ada orang yang mampu menusuk giginya sendiri/orang lain.

2.Jatuh Cinta
rancu karena lawan kata dari jatuh cinta adalah putus cinta, bukan bangun cinta. bukankah lawan kata jatuh adalah bangun.

3.Lemah Otak
rancu karena tidak ada orang yg kuat otak. klo ada orang yg sudah di pukul kepalanya 5x pake linggis dan dia masih dapat berpikir logis, berarti orang itu memang kuat otak.

4.Air Putih
Rancu karena air biasa yang tidak berwarna alias bening disebuat air putih, padahal seharusnya susu yg mendapatkan sebutan itu, ya kan??

5.Bajingan
Oke,rancu karena kalau seseorang mngatakan kata itu di di televisi nasional kata itu akan disensor dengan bunyi "beep", tapi bila orang itu mengatakan kata tupaian ane rasa tidak akan disensor. bukannya bajing itu sejenis tupaikan gan?

6.Perjaka
ini rancu karena kata perjaka itu hanya khusus untuk orang indonesa non jawa,soalnya kalau jawa itu perjoko.

7.janda kembang
rancu karena nggak ada janda buah. padahal saya yakin dibanding janda kembang janda buah lebih "hmmm". coba aja bandingkan,enakan mana.. buah jambu atau bunga jambu..

8.juri kunci
rancu karena tidak semua juri kunci memegang kunci,juri kunci pemakaman umum misalnya. dan, juga penjaga sekolah yang memegang semua kunci pintu di sekolah saya dulu juga gak disebut juru kunci

9.pencuri hati
oke, jika ada seseorang yang mengatakan ke ente bahwa ente telah mencuri hatinya maka ente pantas utk merasa takut. karena, pertamanya bagaimanapun mencuri adalah tidakan kriminal, apalagi setelah membunuh dan mencungkil hatinya dari dalam tubuhnya. keduanya dia masih bisa ngomong ke ente setelah ente membunuhnya, berarti dia setan dong.

Mau nambahin???

BS
 Elang Jaga Buana Lagi CARI ANGIN, angin kok di cari kapan bisa ketemunya ? ? ? 
 Reza Dzulfiqar W pasangan yg belum menikah tp tinggal serumah disebut KUMPUL KEBO, berarti klw pasaNgan yg ga tinggal serumah di sebut PISAH KEBO, karena antonim dari berkumpul adalah berpisah.. ><
Andrian R. Lesmana Bulu Tangkis, apanya yg ditangkis? Harusnya Pukul Bulu
Listijanto Setijono kereta api. padahal kreta nya udah pake diesel atau listrik. harusnya kereta di atas rel atau kereta rel..
Lot Us Impact kalo cuma buah janda,,bisa jadi masih kecil.. karena menjurus kepada anak..
kalo ada penambahan kata dada.. itu terdengar lebih ranum buahnya.. ;-)

Kalo :
mata keranjang.
Mata duitan
Mata ijo
Hidung belang
Mulut manis
Mulut berbisa
Muka tembok
Muka tebal
Muka sialan
Muka masam
Muka biadab
Muka/ tampang melarat
Muka / tampang kriminal
Muka maling
Muka mesum
Kepala batu
Kepala rampok
Kepala kantor
Kepala protes
Hati jahat./ kejam
Hati iri
Hati rendah
Hati nurani
Hati selembut salju
Hati busuk
Hati disayat sembilu
Hati dongkol
Hati gondok
Darah biru
Darah muda
Darah mendidih
Darah bangsawan
Etc adalah nama2 bag tubuh yg unik

Imam Syahtria Gorengan jika dipahami gorengan itu adalah tempat\wadah\wajan\kuwali untuk menggoreng pisang atau tahu ternyata kita suka makan kuwali\ wajan tempat gorengan pisang+tahu hahaha
Jezz Ragnas d'Rossonerri pagar makan tanaman
mana ada pagar yg bisa makan, ada juga tanaman yg bisa makan

Arya Sigit ANAK TANGGA...
hayo yg ngerasa bpk ma ibu tangga ngakuu

Syandi Wahyudi Ada kepala sekolah tp tak ada badan sekolah, tangan sekolah, kaki sekolah. Gimana sekolahnya bisa hidup klau cuma ada kepala doang... :D
Amar Aulia Rahman Bahasa inggris lebih rancu. FACEBOOK FACE=MUKA BOOK=BUKU ... Coba artiin sendiri deh! RANCUUU TIDAAAK?       


۞Peta Harta۞

Jumat, 03 Agustus 2012

Kesaksian Pasien Klinik Tong Teng

Kesaksian Pasien Klinik Tong Teng :

"Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Terima Kasih Tong Teng".

"Sewaktu kuliah IP saya cuma 2,4. Saya sedih dan sangat frustasi. Setelah ke klinik Tong Teng, sekarang IP saya jadi 4,2. Terima kasih Tong Teng".


"Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik Tong Teng, alhamdulilah saya dikeluarin dr sekolah.
Terima kasih Tong Teng".

"Dulu saya sgt pemalu. Stelah ke klinik Tong Teng & berobat 3x, skrg saya jd malu-maluin.
Terima kasih Tong Teng".

"Dulu saya slalu dijauhi teman2 sekolah. Tp setelah ke klinik Tong Teng, skrg sy selalu dianiaya.
Terima kasih Tong Teng".

"Dulu saya suka matematika. Setelah ke klinik Tong Teng, saya jd suka perhitungan.
Terima kasih Tong Teng".

"Dulu teman saya sgt klepto. Setelah 3 kali berobat ke klinik Tong Teng, alhamdulillah kliniknya hilang.
Terima kasih Tong Teng".

"Waktu SD sy sering boker di celana. Setelah ke klinik Tong Teng, guru2 pun ikut boker di celana sy.
Terima kasih Tong Teng".

"Dulu sy suka dikejar satpam krn kabur dr sekolah. Stlh ke klinik Tong Teng, kini sy suka dikejar satpol PP.
Terima kasih Tong Teng".

"Dulu saya pernah DO dr kampus. Stlh minum jamu dr klinik tongfeng, alhamdulilah skrg sy OD.
Terima kasih Tong Feng".

"Dulu, anak sy sering dihukum di depan kelas. Setelah ke klinik tongfeng, anak sy malah dihukum gantung. Terima kasih Tong Teng"

"Awalnya, saya rajin sekali ikut TAWURAN. Tp setelah berobat ke klinik Tong Teng, kini saya rajin LULURAN.
Terima kasih Tong Teng".

Dulu Saya Penderita Kencing Batu, Setelah Saya Berobat Ke Klinik Tong Teng, Alhamdulillah Kencing Saya Menjadi Semen, akhirnya saya bisa bangun Rumah,
Terima kasih Klinik Tong Teng.

# Kangjeng P Norman
 


۞Peta Harta۞

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites