English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 07 Desember 2012

Sejenak Curhatan Bupati Garut


Pernikahan yang hanya 4 hari aku rajut,
Kini mulai disangkut paut,
Sebagai skandal yang menurutku gag perlu rebut,
Ini past ada yang menghasut,
Dalam arena politik wajar saling sikut dan saling hasut
Agar aku lengser dari Bupati Garut
Tapi aku gak kan beringsut
Walau terjadi kemelut

Awalnya aku kepincut
Oleh Fani Oktora yang lemah lembut
Orangnya ramah gag pernah cemberut
Dan suka makan siput sana tutut
Dia terlihat seperti gadis penurut
Kalau diajak bicara dia selalu manggut-manggut
Tapi sayang dirinya robek dibagian selaput
Mungkin sebelum aku sudah ada yang merenggut
Begitupun sakit polionya yang mulai akut
Sampai masalah bau mulut
Sungguh tak patut
Jadi wajar kalau dia aku luput
Ikrar janji suci pernikahanpun aku cabut

Tuhan, aku sekarang mulai takut
Karena kasusku terus di usut
Sekarang aku mulai tersudut
Tidak hanya pihak Fani yang menuntut
Tapi masyarakat luaspun ikut tersulut
Berat badanku yang dulu agak gendut
Sekarang sudah mulai beringsut surut
Memikirkan nasib karir politikku yang mulai semrawut
Bisa saja aku menjadi bangkrut
Sekarang aku bisanya Cuma kentut kentut
Jantungku sudah mulai lamban berdenyut
Semoga saja aku gag sampai semaput
Apalagi dijemput malaikat maut
Namun aku harus tetap chemugut

Tuhan, maafkan aku karena ajaranmu tak kuturut
Hingga aku tak bisa menjaga ini perkutut
Sehingga dia bebas terbang kemana ia ingin bergelayut dan memangut
Benar firman Tuhan, akan terjadi petaka kalau kita tidak bisa menjaga benda yang dibawah perut
Diatas lutut
Benda yang mirip liliput
Seperti belut

Garut, 7 Desember 2012

__________________________________________________________________
Broadcast BBM

۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites