English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 21 Agustus 2012

Kawaii and Quinn (from my lovely)

Jumat, 29 Juni 2012

Kawaii and Quinn

kalo lagi nyetel lagunya YUI yang Please Stay With Me, jadi KEINGET waktu aku belum jadian sama kamu beb (^^,)
semua bermula dari nge'ADD temen-temen SMAN 30 angkatan 2008 tanggal 27 April 2012,,
lucu sih, yang kenal ato ga kenal gue add semua demi memperbanyak kenalan (menuhin facebook sih sebenernya..hhe)..
klik.. klik.. klik.. muncul-lah nama "QueQie Quinn", alamat doi alumni Sham-Ghonk juga, gue Add-lah..
cuma kenal muka tapi ga tau namanya,,
ga lama kemudian dia "Confirm" fesbuk gue, dan.. dan.. "QueQie Quinn" pun langsung memberi comment :
"halo kawaii. salam kenal yh. siapa disana? nak 30 yh?"
soh SKSD..hahahahhahahah #pissbeb (^_^)v
tadinya sih males nanggepin, cz niat gue cuma banyakin & menuhin temen fesbuk biar kliatan rame aja :P
yah berhubung di tanya,  saya jawablah sampe ngobrol di comment gue sebanyak 52 comment,,
(sebenernya chat juga bisa, tp gpp lah) XD
ini nih ceritanya : 27April2012



ini poto kamu waktu pertama kali aku kenalan sama kamu #piss


Ina Kawaii iya, saya alumni 30 lulusan 2008
QueQie Quinn hou, sama yh. nama lengkapnya siapa?
Ina Kawaii vina miranda kelas soc.5,, memang anda siapa ?
QueQie Quinn saya rizky. salam kenal :) padahal kamu yang add malah gag tau siapa.. ~.~ 
Ina Kawaii hha,, yg saya tau anda anak 30,, memang dlu kelas brp ??? 
QueQie Quinn dulu di ipa1.sekarang kul dimana?
Ina Kawaii owalah, saya mah ga gaul di kalangan anak ipa.. saya udah kerja,, desember kmrn lulus dr BSI,,
QueQie Quinn kerja dimana? udah nikah juga? :D btew, chubby banget sih :D
Ina Kawaii jakarta land management,, hhhaaahahahaha,, nikah ?? siapa yg mau nikahi saya ? kmrn saja baru di putusin :'( (curhat)
QueQie Quinn haa. kuq bisa :/ im sorry to hear that. land management? dimaana thu?
Ina Kawaii hmmmp,, klo boleh tau nama lengkapmu sapa ? biar saya liat di buku tahunan 30..
Ina Kawaii ‎???
QueQie Quinn udah dikirim di inbox :/ namanya rizky azhari. dirimu? 
Ina Kawaii tadikan udah,, "vina miranda",, 
QueQie Quinn hahha. iuya iya. land management dimana? bidang apa? tata kota yh 
Ina Kawaii bukan tata kota, tapi retail apartment,, pusat'y sih di sudirman, klo akunya di taro di apartment maple park kemayoran.. klu dirimu, kuliah ap kerja ?
QueQie Quinn wah keren donk :D kost deket sana juga yh saia kerja ma kul :)
Ina Kawaii keren apa ?? keranjang duren ??? ohh,, kul dimana ? kerja dimana ?
QueQie Quinn iya. keren aja :D kul di uij. kerja di fumigasi. di permata hijau ma priok
Ina Kawaii uij di utan kayu kan balai rakyat ?
QueQie Quinn iya. kuq tau?
Ina Kawaii iya lah baru td malem ambil gaji di atm m*ndiri UIJ..hhe
QueQie Quinn hou, rumahnya utan kayu juga :D dimana?  
Ina Kawaii ga di utan kayu jg,, kbetulan atm yg lumayan deket dr rumah cuma di uij, 
QueQie Quinn hou, terus dimana? padahal kan atm mandiri banyak
Ina Kawaii daerah kayumanis, atm emg bnyk, tp yg paling dket rmh cuma di uij doang,,  
QueQie Quinn hou, kayumanis kan masuk utan kayu juga.. doeng
QueQie Quinn gu di kayumanis 4 deket alfa :D
Ina Kawaii kayumanis 5 tepatnya,,
QueQie Quinn hou. punya sepda gag?
Ina Kawaii ada apa dengan sepeda ? ada sih tp punya ade..
QueQie Quinn klu ada pengen ngajakin sepedaan, kan enak thu ada temen deket rumah :D
Ina Kawaii lah,, emg dimana rumahnya ?
QueQie Quinn dibelakang alfa, kenapa?
Ina Kawaii alfamidi ?
QueQie Quinn alfamart, kan kayu manis 4, klu alfamidi kayumanis 2
Ina Kawaii klo sama ceria mart ?
QueQie Quinn ceria mart kayumanis1. ni kenapa jadi ngomongin mini market. ~.~
Ina Kawaii wkakakakakk,, abisnya bingung.. yah inti'y mah lumayan deket lahh..hhe   
QueQie Quinn yaiyalah deket. jalan kaki juga bisa
Ina Kawaii oia, liat poto situ td,, ada pet yaa ?? jualan ?  
QueQie Quinn pet apa?
Ina Kawaii binatang piaraan ..
QueQie Quinn iya, ada..anjing :D masih kecil
Ina Kawaii jualan ?
QueQie Quinn gag, melihara aja. kenapa?
Ina Kawaii kapan" boleh yaa liat pet'y,, saia suka banget sama binatang piaraann..    
QueQie Quinn anjing juga? dirumah melihara apa? 
Ina Kawaii ga punya sih,, klo dlu sering piara kucing,, tp skrg udah ngga.. 
QueQie Quinn ahai. i know you. vina. sekarang en di foto beda banget. cuby imut imut :D 
Ina Kawaii imut kaya semuta yah ??hhe
QueQie Quinn hahahha. jadi bisa sepedaan?
#sekianlah
#cape copasnya.. :D

Note : rizky azhari
palembang, 24 agustus 1990
jl. kemuning 18B RT01/14 utan kayu selatan, matraman, jakarta timur..

tadinya gag ada feel apa-apa tuh, biasa aja.. nothing special juga..
tapi koq lama-lama si doi pengen kenal banget gituh.. so,, no problem, don't worry be happy..hhihihihi
diapun memulai chat lagi kepadaku,, eaaaa >_<, mengajak olahraga dan memberikan nomornya,,
alhasil karena emang males OLGA (olahraga) jd aq tak sms dia karena juga lupa save nomernya..hhehhe
gue kira dia lupa sama janjian olah raga itu, ternyata dia ingat, dan diomelilah gue..
tanpa panjang kali lebar, to the point doi minta nomor gue,, (itu yang aku harapkan) #yes..yes..yes..
ada yang berinisiatif untuk kopi darat, karena rumah deket kebetulan-kebetulan yasudah #LANJUTKAN
09 Mei 2012 bertemulah kami didepan SMAN 22 utan kayu, yang sebelumnya sudah smsan dan janjian untuk kopi darat,, and then, astaga motor quhh,, tau aja nih majikannya lagi PDKT pake mogok segala..
setelah itu makan nasi kucing gelap"an :P (emang disana temanya remang-remang)
tapi hari itu menjadi aneh tapi menyenangkan buat gue,,
gue kira ada penyesalan dipertemuan pertama, ternyata dia ketagihan #Horrrreeeeyyyyy..
berlanjut ke tanggal 12 Mei 2012 doi ngajakin nonton The Avengers 3D yang notabene tu pelem lagi rame di tonton, hhooaaaa,, keabisan tiket kita :(,, so bingung..bingung..bingung..
dia memutuskan untuk makan steak di rawamangun, yg katanya dia udah lama ngidam steak tapi ga kesampean karena ga ada temennya,, selanjutnya makan deh,,
*es-em-es-an pun berlanjut, makin lama kita makin deket :) ada SESUATU banget dihati gue..
masih penasaran sama gue apa ama pelemnya nih ?? dia ngajak jalan lagi,, tanggal 17 Mei 2012 buat nonton The Avengers 3D yang kemaren ga jadi,, yeyeyeeyeyeyyy kali ini beneran nonton lho..
so sweet banget, dia pegang tangan gue *padahal belum jadian,tapi gue respon balik,, 
"I Think I Like You Quinn.." \(o^-^o)/

awalnya, matamu dan senyummu tak berarti apa-apa bagiku.
sapa lembutmu, tutur katamu, bukan menjadi alasan senyumku setiap harinya.
semua mengalir begitu saja, kita tertawa bersama, kita menghabiskan waktu bersama, tanpa tahu bahwa cinta diam-diam menyergap dan menyeringai santai dibalik punggungmu dan punggungku.
kita saling bercanda, menertawakan diri sendiri, tanpa tahu bahwa rasa itu menelusup tanpa ragu dan mulai mengisi labirin-labirin hatimu dan hatiku yang telah lama tak diisi oleh seseorang yang spesial.
tatapan matamu, mulai menjadi hal yang tak biasa dimataku.
caramu mengungkapkan pendapat, tak lagi menjadi hal yang kuhadapi dengan begitu santai.
renyah suara tawamu menghipnotis bibirku untuk melengkungkan senyum manis, menyambut lekuk bibirmu yang tersenyum saat menatapku.
aku tahu semua berubah menjadi begitu indah, sejak pembicaraan yang sederhana menjadi pembicaraan spesial yang begitu menyenangkan bagiku.
aku bertanya ragu, inikah kamu yang mampu membuatku melamun sepanjang waktu ?
tanpa kusadari, namamu sering kuselipkan dalam baris-baris doa.
diam-diam aku senang menulis tentangmu, tersenyum tanpa sebab sambil terus menjentikkan jemariku.
tanpa kesengajaan, kau hadir dalam mimpiku, memelukku dengan erat dan hangat
hari-hariku kini terisi oleh hadirmu, laju otakku kini tak mau berhenti memikirkanmu, aliran darahku menggelembungkan namamu dalam setiap tetes hemoglobinnya.
berlebihan kah ?
bukankah mahluk Tuhan selalu bertingkah berlebihan ketika sedang jatuh cinta ?
saat menatap matamu, ada kata-kata yang sulit keluar dari bibirku.
saat mendengar sapa manjamu, tercipta rasa yang begitu lemah untuk kutunjukkan walaupun aku sedang berada bersamamu.
aku lumpuh dan bisu, saat menatap matamu apalagi mendengar suaramu.
aku membiarkan diriku jatuh dalam rindu yang mengekang dan membuatku sekarat.
aku membiarkan diriku tersiksa oleh angan yang kau ciptakan dalam magisnya kehadiranmu.
astaga Tuhan, ciptaanMu yang satu ini membuatku pusing tujuh keliling !
berani-beraninya kamu mengganggu pola makan dan jam tidur malamku.
setiap malam, ketika dingin menyergap tubuhku, aku malah membayangkanmu.
bagaimana jika ini ? bagimana jika itu?
ah, selain indah ternyata kamu juga pandai menganggu pikiran seseorang, sehingga otakku hanya berisi kamu, kamu, dan kamu dalam berbagai bentuk !
sepertinya aku mencintaimu…
pada setiap percakapan kecil yang berubah menjadi perhatian sederhana yang kau perlihatkan padaku.
sepertinya aku mencintaimu…
karena aku sering merindukanmu, karena aku bahkan tak tahu mengapa aku bisa begitu menggilaimu
sepertinya aku mencintaimu…

Ya Allah,, perasaan apa ini ?? koq jadi kepikiran dia terus ??
tiap denger lagu YUI masa pikiran gue langsung ke lo sih ?? haddehh haaddeeehh ini mah beneran..
dalam hati bilang "Gue Suka Sama Lo.."
kira-kira dia ngerasa yang sama ga yahh ??
aduuh bingung, tunggu waktu yang jawab aja :D

Tanggal 18 Mei 2012, doi telepon tuhh,, hhe seneng bin heppi..
kali ini ngomongnya agak serius, dicampur gombal-gombalan biar ga kaku..
mengulang kembali hal-hal selama kenal.. yah gue fikir klo dia cuma nganggep gue cuma sekedar teman aja,
TAPIIIII... INI NYATA,, Quinn nembak Kawaii..hhuhuhuhuhuh :') #terharucintaberbalas
jadian deh kita..

ini cuma kilasan cerita kita, aku cuma mau mengenang masa itu, biar aku ngerasa betapa senengnya aku dapetin kamu, dan senengnya itu ga sekedar waktu itu aja, alhasil sekarang aku udah bisa bilang "Sayang" ke kamu,
it's true Chiboo,, Aishiteru...

۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites