Selasa, 21 Agustus 2012

Istilah / Kata-kata Bahasa Indonesia Yang Rancu

Istilah/Kata2 Bahasa Indonesia rancu

1.Tusuk Gigi
rancu karena saya yakin gigi adalah bagian dalam tubuh manusia yang paling kuat, dan ane tak percaya kalau ada orang yang mampu menusuk giginya sendiri/orang lain.

2.Jatuh Cinta
rancu karena lawan kata dari jatuh cinta adalah putus cinta, bukan bangun cinta. bukankah lawan kata jatuh adalah bangun.

3.Lemah Otak
rancu karena tidak ada orang yg kuat otak. klo ada orang yg sudah di pukul kepalanya 5x pake linggis dan dia masih dapat berpikir logis, berarti orang itu memang kuat otak.

4.Air Putih
Rancu karena air biasa yang tidak berwarna alias bening disebuat air putih, padahal seharusnya susu yg mendapatkan sebutan itu, ya kan??

5.Bajingan
Oke,rancu karena kalau seseorang mngatakan kata itu di di televisi nasional kata itu akan disensor dengan bunyi "beep", tapi bila orang itu mengatakan kata tupaian ane rasa tidak akan disensor. bukannya bajing itu sejenis tupaikan gan?

6.Perjaka
ini rancu karena kata perjaka itu hanya khusus untuk orang indonesa non jawa,soalnya kalau jawa itu perjoko.

7.janda kembang
rancu karena nggak ada janda buah. padahal saya yakin dibanding janda kembang janda buah lebih "hmmm". coba aja bandingkan,enakan mana.. buah jambu atau bunga jambu..

8.juri kunci
rancu karena tidak semua juri kunci memegang kunci,juri kunci pemakaman umum misalnya. dan, juga penjaga sekolah yang memegang semua kunci pintu di sekolah saya dulu juga gak disebut juru kunci

9.pencuri hati
oke, jika ada seseorang yang mengatakan ke ente bahwa ente telah mencuri hatinya maka ente pantas utk merasa takut. karena, pertamanya bagaimanapun mencuri adalah tidakan kriminal, apalagi setelah membunuh dan mencungkil hatinya dari dalam tubuhnya. keduanya dia masih bisa ngomong ke ente setelah ente membunuhnya, berarti dia setan dong.

Mau nambahin???

BS
 Elang Jaga Buana Lagi CARI ANGIN, angin kok di cari kapan bisa ketemunya ? ? ? 
 Reza Dzulfiqar W pasangan yg belum menikah tp tinggal serumah disebut KUMPUL KEBO, berarti klw pasaNgan yg ga tinggal serumah di sebut PISAH KEBO, karena antonim dari berkumpul adalah berpisah.. ><
Andrian R. Lesmana Bulu Tangkis, apanya yg ditangkis? Harusnya Pukul Bulu
Listijanto Setijono kereta api. padahal kreta nya udah pake diesel atau listrik. harusnya kereta di atas rel atau kereta rel..
Lot Us Impact kalo cuma buah janda,,bisa jadi masih kecil.. karena menjurus kepada anak..
kalo ada penambahan kata dada.. itu terdengar lebih ranum buahnya.. ;-)

Kalo :
mata keranjang.
Mata duitan
Mata ijo
Hidung belang
Mulut manis
Mulut berbisa
Muka tembok
Muka tebal
Muka sialan
Muka masam
Muka biadab
Muka/ tampang melarat
Muka / tampang kriminal
Muka maling
Muka mesum
Kepala batu
Kepala rampok
Kepala kantor
Kepala protes
Hati jahat./ kejam
Hati iri
Hati rendah
Hati nurani
Hati selembut salju
Hati busuk
Hati disayat sembilu
Hati dongkol
Hati gondok
Darah biru
Darah muda
Darah mendidih
Darah bangsawan
Etc adalah nama2 bag tubuh yg unik

Imam Syahtria Gorengan jika dipahami gorengan itu adalah tempat\wadah\wajan\kuwali untuk menggoreng pisang atau tahu ternyata kita suka makan kuwali\ wajan tempat gorengan pisang+tahu hahaha
Jezz Ragnas d'Rossonerri pagar makan tanaman
mana ada pagar yg bisa makan, ada juga tanaman yg bisa makan

Arya Sigit ANAK TANGGA...
hayo yg ngerasa bpk ma ibu tangga ngakuu

Syandi Wahyudi Ada kepala sekolah tp tak ada badan sekolah, tangan sekolah, kaki sekolah. Gimana sekolahnya bisa hidup klau cuma ada kepala doang... :D
Amar Aulia Rahman Bahasa inggris lebih rancu. FACEBOOK FACE=MUKA BOOK=BUKU ... Coba artiin sendiri deh! RANCUUU TIDAAAK?       


۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites