Rabu, 07 September 2011

SMS ABABIL

beberapa waktu lalu sms ama orang sarap bin stress
ok,gue singkat ajah,neeh yg A = lawan sms gue B =
gue
CEKIDOT


A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx? B = Wa'alaikumsalam Warohmatullahi
Wabarokatuh...Dengan hormat, sampainya pesan ini,
saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-
baik saja.... Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan
nomer siapa ya? Kok acap kali sms nomernya ga ke
save ya? (bales sepanjang mungkin) A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet
LuThuwna EmbeM C@ianK Cmu@na. Inged gag kag?
Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps?
B = Yaiyalah panjang.... Lagian ga dibayar perhurup
inih! Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih.
Keypadnya ilang2an ya? Oh elo.... Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun
ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga
sampe seluruh badan dah.
A = Huft ...Plz dund...bkn t3mb3m cmu4, tp ’emb3m
c@iank cMuana’. W AD klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd
d3ch......fufufuuu :’( B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada
banyak. Bayangin misal sekelas ada 25 murid cewe.
Dikali 9 kelas. Nah, itung ndiri dah tuh ada berapa! Itu
belom dari sekolah2 laen. Mereka kan gw anggep
adek kelas gw semua walopun mereka ga nganggep
gw. Coba? Masa iya gw apalin atu2. Lu kira gw petugas sensus! Eh itu sebenernya huruf ’a’ mau
lo ganti apasih? Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu
aja ribet apalagi dua gw bacanya. Plin-plan lo ah
A = Ea mu’uph kag.... Abzn udh kbi@s44n kag. Jng
mrh dund... hix... hix... Oh ea y.. Kn ad bnyk ea... muv
dh muv.. Eh kag, w inged loh qt dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG.
B= Jorok lo ah
A = Pencak SILAT kak!!!
B = Ooohhh.... Nah itu bisa nulis bener
A = Tp w kluwar paz 5aBuk quNink. Gag kwt. Uji4nna
bRad bGd B = Gw ga pernah ikut pencak silat. Gw ikut cheers.
Yang dipaling atas formasi piramida kan gw. Lagi pula
kalo gw ikut pencak silat, sabuknya ga muat.
A = Iyh yng bn3r kag? Bc4nd@ aj dh
wkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!
B = Etdah lo ketawanya serem amat kayak burung gagak.
A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky
orangx
B = Nama gw bukan betawi.
A = Mksd w ’by the way’
B = Kenapa emang JALANnya? A = OMONG-OMONG!!!!
B = Oh... ga tau nih.. Beruntung aja dapet nomer bgini
A = Dpt dri m4n4 kag?
B = Hadiah es orson. Penting amat
A = Kag kuq fesbukx lum d k0nfr1m?
B = Confirm! Bukan Kon-frim! Oh yang foto profilnya dari atas sambil manyun2 itu lo ya? Gw kira fanpage-
nya Suneo. Belom-belom. Ntar deh kalo angel foto lo
udah bener. Eh, unyeng2 lo ada 5 ya? Ampe keliatan.
Banyak amat. Situ pake ekstensen unyeng2?
A = Iyh ka2g bC@nd4 aj@ dh. 1tukan age’ ngetrend
kag futu dri @ta5. Mak1n gaG kli4t@n mukax, makin keyenz!
B = Yaiyalah. Gimana mau keren kalo muka lo
keliatan. Coba dong sekali-sekali foto profilnya diganti
pake fotokopi. Burem, perkecil, bolak-balik.gitu.
A = Mangx uj14n!
B = Biar ga keliatan muke lu. Katanya makin ga keliatan makin kerennn... Gw yakin asli lo ga sebagus
di foto kan? Nih udah gw confirm. Eh, itu foto2 lo
banyak banget yang jari tangan angka satu dimulut.
Lagi ngelonin orok sapa lo? Astagaaaa.. Lo ga juling
foto dari atas semua?
A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz?
B = Eh kalo bahasa alaynya ”onlen di WC SPBU”
apaan? Salah semua tuh option lo
A = Ih... kakak joyokkkk...
B = Kadir ga diajak?
A = Itu Doyok kaaaggg.... Yah, w lgi gaG onlen niyh kag. Cb klo qt sm” onlen, kn bs chat b4r3ng
B = Kita? Lo aja kali ama kawan2 lo. Lagian yang minta
lo biar onlen sapeh?!
A = Hix..Hix...Jahad :’( Kag kug lum bubu siyh? Kn
udh mlm. Mang lum ngantug ea?
B = Gw ga pernah ikut MLM deh A = ’Malem’ Kag maksudx....
B = Udah gede ini. Lagian sembari ngelembur ngerjain
tugas nih.
A= Cemangadh!
B = Hdagnamec
A = Paan tuch Kag??? B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa
lo. Eh tulisan lo bisa di normalin dikit ga? Sedikiiit aja
demi gw
A = Oh ea deh kag..
B = Eh, ko gw baca status-status lo semuanya ngambil
dari lirik-lirik lagu ya??? Keabisan ide lo? Mana udah di ’Like’-in sendiri, trus ga ada yang
comment pula.
A = Eaaa... Abisan w suka bgd kag sm lgu it. Co cweet
bgd dech. It jga da lgu” knangan sm mantan w dlu
B = (Emang gw pikirin).
A = Ohiya kag! Bsk lusa jm 9 pgi d ”salah satu stasiun tv” nntn w ya!
B = Itu kan acara live musik itu kan?! Yang
penontonnya satu panggung sama artis/bandnya.
Trus sambil nari2
kompak banget dibelakangnya. Lo jadi artis toh
sekarang? Grup band lo apa namanya? Salut gw. Pasti lo jadi vokalisnya ya? Apa lo soloist?
A = Bukan kag, gw jadi penontonx.
B = ???!!!!!!! (Keselek)
A = Ea, yng pnting msk tv kag! Gw ma rombongan udh
nyiapin tarianx lho kag. Biar kompak nnti narix.
Nama tarianx ”Ngucek-Jemur-Ngucek-Jemur”. Tau dund kag ky gmana. Gag ngaruh deh mw bandx apa
aliranx apa.
B = Trus kalo bandnya metal gimana??? Masa lo mau
tetep joget ”Ngucek-Jemur”?
A = Ya gag ap kag. Lgan band metal mah gag mgkin d
hadirin kag. Kyk ga tau aja kag.. B = Yaudah deh, selamat joget ya. Kakak mo tidur
dulu. Oia, besok lusa, pagi2 kakak ga bisa nonton situ
joget ”Ngucek-Jemur”. Soalnya kakak sibuk mau
bikin anyam2an sedotan. Babay!
A = Bye... Met bubu kag. Eh kag, ntr jm2 bolax pa?
B = Hah?! Lo suka nonton bola pagi2 juga? A = Yaelah bgadang nntn bola wajar x kag
B = Lo cowo apa cewe sih?!
A = Cow. Mang np?
B = Lah itu foto2 difesbuk?!
A = Itu mantan” w kag. Fto w d album ”Juzt Me”
B = ..................................... A = Kag?
B = Eh iya sori. Udahan dulu ya. Gw baru ngeliat UFO
nih. Bye!phi
۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites