English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 Februari 2011

Siklus Orang Patah Hati

  1. Setiap kali bangun tidur, hal yang pertama terasa adalah rasa kosong dan kesepian karena telah kehilangan orang yang di sayangi.
  2. Meskipun tetap mengerjakan aktifitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah dan bertemu teman-teman, tapi tidak bisa berkonsentrasi 100% penuh. Di balik benak selalu terbayang mantan kekasih.
  3. Sepanjang hari bagaikan seseorang yang hidup di 2 dunia: dunia nyata di mana sudah tidak lagi memiliki si dia dan dunia memori ketika masih bersama dengannya. Hobi dan hal-hal kesukaan akan terasa tidak menarik lagi bagi penderita.
  4. Ketika pergi ke tempat yang biasa dikunjungi berdua, atau melihat benda-benda yang berhubungan dengan mantan ,perasaan penderita langsung tidak menentu.
  5. Meskipun teman-teman berusaha menghibur dan memberikan masukan yang positif, namun yang ada dalam benak adalah: “Tidak ada orang yang mengerti apa yang saya alami..”
  6. Malam hari ketika berada di rumah sendirian, yang terjadi dan di lakukan adalah memikirkan kondisi patah hati,mengalami siklus emosi yang berputar-putar: kangen, sedih, kesepian, dan penyesalan; lalu kecewa, marah, merasa tidak adil, dan benci pada si dia; dan berputar lagi kembali ke kangen dan begitu seterusnya. Mungkin penderita juga menangis, mungkin juga tidak, tapi saat akhirnya emosi pendertita letih, si penderita akan menjadi merasa mati rasa.
  7. tidur dengan perasaan hampa, dan bangun keesokan harinya hanya untuk kembali ke siklus no. 1 di atas.
۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites