Kamis, 25 November 2010

Kamen Rider dan Propaganda Illuminati

Kamen Rider : Suatu pesan tersembunyi melawan propaganda Illuminati-Freemasonry!

Para Penggemar Seri Super Hero "Masked Rider" pasti sudah tidak asing dengan "Shocker", suatu Kelompok Rahasia yang menguasai dunia di balik layar dan dengan kekuatan politik, propaganda, serangan teror, serta teknologi yang dimilikinya mencoba untuk menciptakan sebuah "Tata Dunia Baru" (Novus Ordo Seclorum/New World Order) di bawah kekuasaannya. Tapi sedikit diantara para penggemar Super Hero itu mengetahui bahwa terdapat pesan rahasia dalam film "Masked Rider" untuk mengingatkan dan melawan bahaya Kelompok Rahasia Pemuja setan "Illuminati-Freemasonry" serta Propagandanya untuk sebuah "New World Order"....


Apa itu "Illuminati-Freemasonry"??dan apa kaitannya dengan Super Hero Masked Rider??
pertama kita harus mengetahui dulu apa itu Illuminati-Freemasonry.
Tidak mudah untuk menjelaskan kelompok rahasia ini, karena mereka memang nyata, namun sangat misterius struktur keanggotaannya. Tapi saya akan mencoba mengulasnya dengan mengorek-ngorek sejarah "Paganisme" masa silam.
Mungkin Anda akan terperanjat jika mengetahui fakta jika pemeluk agama terbanyak di dunia di abad millennium ini adalah kaum pagan, sebuah agama kuno yang diperangi para Nabi dan Rasul Utusan Allah SWT.

Salah satu indikasi hal tersebut adalah dipergunakannya simbol-simbol paganisme, dalam arsitektur rumah ibadah, lafadz doa, hymne atau kidung, ritual, dan sebagainya. Simbol salib misalnya, ini berasal dari simbol persilangan cahaya dewa matahari yang banyak dijadikan tuhan oleh suku-suku kuno dari Mesir (Ancien Egypt) dan Roma hingga Amerika Latin (Suku Maya dan Aztec), dari Japan (Amaterasu) hingga India (Btara Indra).

Ajaran2 dari Illuminati intinya didasarkan pada ajaran Kaballah dari Mesir kuno yang berbasis pada 'Mistisme'. Memanggil mahluk halus, bekerja sama dengan mereka, memiliki teknologi canggih berkat bantuan mahluk halus bukan hal baru bagi mereka.
Mereka tidak harus selalu menguasai jabatan negara secara formal, tetapi mereka mampu “mencuci otak” (brainwashed) para pengambil keputusannya agar melaksanakan rencana-rencana mereka.
Di suatu negara, presidennya dapat saja orang yang non Yahudi (goyim), tetapi jiwa pemerintahan, struktur budaya, serta perekonomiannya harus tunduk dan diperbudak oleh sistem Iluminasi Yahudi. Untuk itu, mereka harus menguasai Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dengan cara melakukan berbagai lobi tingkat tinggi.
Iluminasi telah menetapkan tujuh prinsip utamanya, yaitu sebagai berikut
1. Menghapuskan seluruh pemerintahan yang berorientasi kepada nasionalisme (aboliton of all national government)
2. Menghapuskan seluruh agama kecuali ajaran setan (abolition of all religions except satanism)
3. Menghapuskan nilai-nilai kehidupan keluarga –individu harus tunduk
4. Menghapuskan hak pemilikan pribadi (abolition of private property)
5. Menghapuskan nilai pajak yang tinggi (abolition of inheritance by
high inheritance taxes)
6. Menghapuskan-jiwa patriot (abolition of patriotism)
7. Menciptakan pemerintahan dunia dengan memperalat Perserikatan Bangsa-bangsa yang telah dikuasai kaum Iluminasi (Creation of the world government under the United Nations by Illuminati)

Manusialah yang menentukan segalanya di bawah bimbingan kekuasaan setan Lucifer, sebagaimana lima prinsip anggota Illuminati sebagai berikut:
• Manusia mempunyai hak untuk hidup dengan hukumnya sendiri, yaitu hukum yang memberikan kebebasan hidup, sesuai dengan cara manusia itu sendiri: bekerja sesuai dengan keinginannya; bermain sesuai dengan
keinginannya; dan mati sesuai dengan kehendaknya, yaitu kapan dan bagaimana ia mati.
• Manusia mempunyai hak untuk memakan apa pun yang diinginkannya, meminum apa pun yang diinginkannya, bertempat tinggal sesuai dengan kehendaknya, serta berpindah tempat tinggal di mana pun ia suka
• Manusia mempunyai hak untuk berpikir, untuk berbicara, membaca, menggambar, mencat, mengukir bentuk suatu bangunan, sesuai dengan kehendaknya.
• Manusia mempunyai hak untuk mencintai yang dikehendakinya.
• Manusia mempunyai hak untuk membunuh siapapun yang dianggap merintangi kehendaknya.
• Kontrol Populasi Dunia


Coba anda perhatikan Monumen Georgia Stone.

Monumen tersebut berisi 10 aturan dalam "New World Order. Dalam baris pertama (Inilah yang paling menyebalkan) adalah "1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature." yang artinya 93% ras manusia harus dimusnahkan...Propaganda kiamat 2012 juga mereka yang menghembuskan agar tercipta rasa takut pada manusia sehingga mereka lebih mudah mengontrolnya.

Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang—sekitar 6 miliar orang—dengan baik. Untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau dunia ini hanya mampu untuk menopang kehidupan 500 juta manusia.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waku yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012.

Temuan-temuan berkenaan dengan waktu tersebut sungguh mengagetkan. Berabad silam, suku bangsa kuno seperti Suku Maya, Suku Hopi, Kaliyuga, Aztec, dan juga Mesir Kuno telah meramalkan di dalam sistem kalender kuno mereka jika pada akhir tahun 2012 dunia lama akan berakhir dan dunia baru akan muncul. Perhitungan suku-suku kuno ini berdasarkan pada pergerakan bintang-bintang dan berbagai ramalan mistis yang ada.

Di abad milenium, ketika sebagian dinding Pentagon hancur ditabrak misil yang mirip sebuah pesawat jet kecil pada tanggal 11 September 2001 (baca Eramuslim Digest edisi 911 tentang kebohongan-kebohongan AS soal peristiwa WTC), segelintir elit AS yang juga merupakan tokoh-tokoh Konspirasi Paganisme Modern ini menginginkan agar Pentagon diubah dan dimodernisasi lebih canggih lagi dengan berbagai peralatan yang terkomputerisasi.

Lalu bagaimana cara mereka mengurangi populasi dunia?
Ada banyak cara yang mereka lakukan, perang, nuklir, konflik, budaya, drugs...juga IMUNISASI!!!
Dengan Imunisasi mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara:
- semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan
- semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan

Hasilnya:
-minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa.

Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu/ miskin)

2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi!!

Lalu Bagaimana hal ini akan dilaksanakan di Indonesia?
Melalui perusahaan yang bernama “Monsanto”
monsato company adalah Perusahaan AS yg dikenal sebagai pengembang benih transgenik terbesar di dunia.

Inilah perilaku bejat perusahaan ini:
Perusahaan AS yg dikenal sebagai pengembang benih transgenik terbesar di dunia.
Monsanto Company telah mengakui melakukan SUAP terhadap 140 Pejabat Tinggi Indonesia, terutama di jajaran Kantor Kementerian Lingkungan Hidup (pada periode 1997-2002).

Monsanto berusaha memperluas pemasaran produk benih transgeniknya di Indonesia. Untuk melicinkan niatnya, Monsanto melakukan lobi SUAP terhadap Pejabat Pemerintahan agar kebijakan yg keluar bisa seiring dengan kemauan Monsanto.

beberapa kelompok Yakuza di Jepang dan Mafia2 China bahkan telah menantang Illuminati, bahwa Jika Illuminati tetap merencanakan Genosida besar-besaran pada manusia, maka mereka akan melakukan perlawanan...

Ini ada kaitannya dengan Michael Jackson yang memerangi mereka lewat propaganda, sampai MJ dijatuhkan dengan Konspirasi yang memfitnahnya sebagai pedofil, tak gentar dengan itu, MJ tetap bersikukuh melawan mereka hingga MJ dibunuh oleh mereka 'Illuminati'...pesan terakhir MJ pada dunia adalah 'Kita hanya punya waktu 4 tahun untuk menyelamatkan dunia ini atau semua akan terlambat'... hanya MJ yang tau maksudnya...

Begitu pula Ishinomori Shotaro yang menyadari akan bahaya ini dan mencoba melakukan Propaganda Putih dengan karyanya "Masked Rider"...
Lalu Apa hubungannya New World Order dengan Masked Rider?
Pertama perlu diketahui bahwa Illuminati-Freemasonry memiliki Simbol2 yang tanpa kita sadari sangat dekat dengan kita.

Di Indonesia Seri Masked Rider yang paling dikenal adalah Ksatria Baja Hitam RX. Di film bergenre Super Hero ini, karakter utamanya sering menampakkan simbol kepala setan melalui tangan kanannya, yang simbol ini sering digunakan oleh anak rock, punk maupun metal di seluruh dunia.


Julukan Masked Rider Black RX sebagai The Son of SUN(GOD) seolah mengisyaratkan bahwa THE SUN OF GOD (MATAHARI/ANAK TUHAN) yang merupakan CAHAYA DUNIA ini adalah JURU SELAMAT bagi SEMUA karena Dia sudah TERBIT. Selalu ada perjuangan antara kekuatan TERANG dan GELAP di dunia ini. Ketika MATAHARI terbenam, dia menjadi GELAP dan kita tidak bisa MELIHAT, kegelapan ini dimanifestasikan sebagai ShadowMoon (Di Indonesia lebih dikenal sebagai "Bayangan Hitam").



Selain itu, RX bisa kembali lagi hidup jika terkena cahaya matahari dan ia juga bisa berubah jika terkena sinar matahari. Ia pun memiliki julukan sebagai “The son of Sun” atau “anak matahari.” Yang secara langsung menjurus kepada pemujaan terhadap Dewa Matahari (Amon-Ra).
Dalam film itu di episode kedua diceritakan bahwa si tokoh utama berkomunikasi dengan "Dewa Matahari", si dewa Matahari berkata bahwa ia diberi kekuatan olehnya karena Mataharilah yang memberi kehidupan di dunia ini. Dan dari hal ini tersirat adanya suatu pemahaman bahwa "hanya matahari lah yang dapat memberi kehidupan", persis seperti pemujaan yang dilakukan bangsa-bangsa terdahulu terhadap Dewa Amon=Ra.


Secara alami kita merasa takut akan apa yang tidak kita ketahui, dan karena kita tidak dapat melihat di KEGELAPAN, kita tidak tahu apa yang ada di sana . Akibatnya kita takut. Ketika MATAHARI akan TERBENAM (Setan), maka hari akan nenjadi GELAP. Namun, ketika MATAHARI berada di HORISON (Horus diterjemahkan menjadi Yesus), Dia akan disebut JURU SELAMAT. Hal ini sesuai dengan Quote ShadowMoon "Shadow will Reign Over The Light" (bayangan yang memerintah di atas Cahaya). Konsep Juru Selamat, suatu hal yang diyakini oleh 3 agama besar dunia, Islam-Kristen-Yahudi.

lalu perhatikan Lambang dalam film Masked Rider Kabuto :

Jika kita perhatikan, sangat mirip dengan lambang "Scarab". Apa itu Scarab??
Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.


Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang buruk dan menyesatkan.
Lalu perhatikan pula gaya Masked Rider Kabuto yang selalu menunjuk satu Jari ke arah matahari.symbol gaya ini menunjukan arti "Hit The Spot"




Lalu Perhatikan Lambang Great Shocker di Film Masked Rider Decade :




sangat mirip sekali dengan simbol "Ordo Ab Chao". (Order Out of Chaos)



apa itu Ordo Ab Chao?
Salah Satu moto mereka adalah ‘Ordo ab Chao’ atau ‘kekacauan’. Mereka menciptakan KEKACAUAN, kemudian mereka mengusulkan cara penyelesaiannya yakni ORDE yang secara rahasia dilakukan dari balik layar guna mengendalikan suatu situasi yang mereka ciptakan. Freemasonry mempunyai area yang berbeda-beda dan semua itu adalah suatu hierarki kekuasaan. Terkadang kelompok-kelompok FreeMason akan terlihat bertentangan satu sama lain di forum umum, lewat agen-agen di bawah kendali mereka, tetapi sebenarnya mereka bersatu di balik layar.

Hal ini serupa dengan peran Masked Rider Decade dalam film itu. Dalam film diceritakan bahwa ia adalah Pemimpin dari Kelompok Rahasia Great Shocker yang berniat mempersatukan seluruh dunia menjadi satu dalam "Tata Dunia Baru". Pada awalnya Ia menciptakan konflik antar dunia yang mengancam kehancuran seluruh dunia sambil berpura-pura sebagai "orang yang dapat menghancurkan maupun menyelamatkan dunia". Meski di akhir ia 'Tobat' setelah dikudeta oleh ShadowMoon.
Coba perhatikan Quotenya : "..Creation cannot begin without destruction..."


Tindakannya itu sesuai dengan Ordo Ab Chao itu sendiri : "Chaos was required and so chaos was created"

Bahkan di film itu diceritakan bahwa adiknya sendiri di kelompok rahasia Shocker memiliki gelar "Great Priestess"...

Akhirnya pelan tapi pasti para Awam menjadi di pihak Illuminati, dan Illuminati pun bertambah pasukannya...

Hal ini sebenarnya tak aneh, karena Jepang termasuk daerah diaspora Bani Israil yang secara langsung keturunan bangsa Israel. Budayanya sendiri, seperti penelitian Arimasa Kubo, banyak yang mengadopsi atau terpengaruh dengan budaya Israel.

Well, jika kita menonton sendiri film Masked Rider, kita akan mengetahui bahwa sebenarnya mereka adalah penjahat. Kekuatan yang mereka dapat berasal dari Kelompok Rahasia yang merencanakan kejahatan, namuan mereka membelot dan berbalik melawan kelompok rahasia itu sendiri. Mereka menggunakan kekuatan jahat untuk melawan kejahatan.

Sekarang Perhatikan simbol Shocker :



Kebetulankah?? atau memang sebuah pesan rahasia??

Garuda adalah dewa Hindu yang esensinya persis sama dengan horus. Bertubuh manusia, berkepala burung dan sama-sama terhubung dengan Matahari seperti Horus yang terhubung dengan Amon-Ra, Garuda juga terasosiasi dengan Surya (Dewa Matahari Hindu). Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna 'Maha Tahu' dan 'Maha Melihat'. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.
Sebagaimana Horus yang memiliki hubungan dengan RA, dewa tertinggi mesir kuno, Garuda juga memiliki hubungan dekat dengan Wisnu, dewa tertinggi hindu.


Shocker sendiri adalah sebutan untuk sinyal-sinyal Illuminati yang disimbolkan oleh jari anggotanya.


The "shocker" is a crude gesture common in North America. It involves touching the ring finger to the palm and covering it with the thumb, the remaining fingers remain outstretched and not touching. This represents the act of putting the index and middle fingers in the vagina and the little finger in the anus to surprise or "shock" the recipient. This sign is commonly used in candid photographs to shock the photographer by making them think of the original meaning of the sign. Common Mnemonic devices to explain this are "two in the pink, one in the stink" "two in the clit, one in the shit" "two in the goo, one in the poo" and so forth

Sekarang kita lihat Kelompok Rahasia Shocker itu sendiri.
Seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa Shocker adalah Kelompok Rahasia yang menguasai dunia di balik layar dan dengan kekuatan politik, propaganda, serangan teror, serta teknologi yang dimilikinya mencoba untuk menciptakan sebuah "Tata Dunia Baru" (New World Order) di bawah kekuasaannya.
Hal ini nampak sangat Jelas dalam Film "Masked Rider : The First"
Di film itu tampak jelas suatu adegan dimana Shocker menunjukkan pengaruhnya yang menguasai dunia dalam banyak aspek di balik layar.


dan dalam "Masked Rider : The Next". Mereka menggunakan nano-technology, SHOCKER membuat cyborg versi baru yang jauh lebih kuat daripada versi yang lama. Nano-robotics atau nano-bots sendiri adalah technology untuk membuat mesin atau robot dengan ukuran hampir atau mendekati skala nanometer == 10 pangkat -9 meter (biasanya hampir berbentuk seperti cairan bila jumlahnya banyak

Dalam film itupun Shocker berencana melakukan Genosida terhadap manusia dengan teknologinya dan hanya segelintir orang-orang terpilih saja yang dapat hidup di tata dunia baru.
Hit the spot?? Yup, cara-cara yang digunakan oleh Shocker persis dengan cara-cara yang digunakan oleh Illuminati-Freemasonry. Dengan kata lain, Shocker adalah manifestasi dari Illuminati-Freemasonry itu sendiri.

Ishinomori Shotaro si pencipta Masked Rider tampaknya telah menyadari hal ini, dan dapat kita lihat dari karya2nya yang banyak memuat propaganda positif untuk melawan kejahatan New World Order. Apa kaitannya?? jika anak-anak telah dibiasakan sejak dini melihat seperti apakah sosok Organisasi rahasia sebagai musuh yang harus dihancurkan itu, maka hal ini akan sangat berpengaruh ke alam pikirannya hingga dewasa, sehingga ketika ia melihat Illuminati-Freemasonry, ia akan otomatis menyadari bahwa itu adalah musuh yang harus dihancurkan.

Tetapi hal yang amat disayangkan adalah ketika beliau meninggal, seri Kamen Rider diteruskan oleh pihak lain. Sejak itu pula malah semakin banyak pesan2 tersembunyi berbau 'negatif' dimasukkan ke dalamnya (hal ini mulai nampak pada Masked Rider di era Heisei) ... dimulai dari melenceng jauhnya Konsep Masked Rider hingga penggunaan simbol-simbol Illuminati-Freemasonry. Hal ini terkadang membuat saya geram karena tak sesuai dengan Jiwa si Penciptanya dan perlahan tapi pasti mulai menghilangkan pesan positif untuk melawan Konspirasi Illuminati-Freemasonry. Konspirasikah ini??

Lalu apa pengaruh dari simbol-simbol??
Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya barubisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbolyang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.

Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.

Saya yakin ada diantara kalian yang meremehkan karena itu hanya sebatas simbol saja. Jika anda meremehkan hal tersebut, berarti anda memang tidak mengetahui esensi dari sebuah lambang.
Di Indonesia ini terlalu banyak orang yang berbicara tanpa menyadari esensi ucapannya. Dalam masalah lambang, ada yang mentang-mentang dia seorang desainer grafis lalu komentarnya seolah paling valid kalau berbicara masalah lambang. Padahal tau apa dia masalah Illuminati-Freemasonry dan Secret Societies lainnya? Silahkan baca ini agar anda menyadari pentingnya esensi sebuah lambang.

Intinya Kamen Rider dibuat juga untuk memperlihatkan pada semua orang bahwa organisasi kejahatan macam shocker emang ada didunia nyata, dan organisasi itu adalahIlluminati-Freemasonry!!!
mbah ishinomori dan kroco-kroconya sepertinya ingin menyampaikan pada kita bahwa kita harus waspada pada organisasi illuminati dengan menampilkan gambarannya lewat serial-serial kamen rider.

negara-negara dunia dan aspek pemerintahnnya telah lama berada dibawah Arahan para pemuja Iblis “Illuminati-Freemasonry”. Banyak yang tidak menyadari akan misteri menyeramkan dalam peradaban manusia modern, bahwa dunia sudah sejak lama telah diseragamkan dengan satu Agenda suci tradisi Pagan, Tradisi penyembah Iblis menuju satu "New World Order".
ANda boleh percaya maupun tidak tentang apa yang telah saya tulis ini. Namun saya tak akan henti-hentinya mengingatkan agar kita semua mempersiapkan diri kita atau dalam beberapa tahun kedepan kita akan terbangun dari sebuah mimpi buruk.

DUNIA INI MEMBUTUHKAN KAMEN RIDER, MAKA JANGAN TUNGGU KAMEN RIDER....KITALAH YANG AKAN MENGHANCURKAN ILLUMINATI-FREEMANSONRY BUMI INI!!!


۞Peta Harta۞

Related Posts



2 komentar:

mas saya sangat tertarik dengan artikel anda ini, jika bisa saya minta file2nya ke email saya di makros_khatab@yahoo.co.id

tentang illuminati-freemansory.

pemikiran saya mulai terbuka ketika minggu kemarin saya menonton propoganda simbol mason dan setan yag dilakukan oleh video klip ahmad dhani.

saya hanya yakin bahwa mengatahui lebih baik daripada terus gterbawa pada pengendalian massal ini.

untuk saat ini saya anggap anda sebagai orang yg bisa diajak sharing untuk ini.

terimakasih sebelumnya

Hem.
sebenarnya saia tidak ada referensi khusus mengenai illuminati freemason.
tetapi silakan saja anda cari di google.
atau buku buku lainnya banyak sekali yang membuka kenyataan organisasi ini.

search aja. illuminati freemason dan konspirasi besar dunia ^^

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites