English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 April 2010

Status Facebook Para Pelatih dan Pemain Bola


Jose Mourinho: Di Italia harus juara tiap tahun agar kerjaan aman. Sigh....
Rafael Benitez: Itu sih derita lo. Lima taun Liverpool ga juara liga, gw aman-aman aja tuh.
Arsene Wenger: Bener banget bro Rafa, kita memang beruntung. hahahaha
Sir Alex Ferguson: Ok Jose, saya segera meluncur. Saya perlu tantangan baru, bosen juara di Inggris.
Florentino Perez: Pemain spesial harus dilatih sama Special One, Mau?

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Leonardo: Sudah kubilang, kita pasti menang lagi, kan?!
Adriano Galliani, Alexandre Pato, Ronaldinho menyukainya.
Klaas-Jan Huntelaar: Jadi nasibku gimana, coach?

Leonardo memasang soundtrack Liga Champions di Wall.
Ronaldinho: Gimana kalo pasang laguku saja, coach? Terbukti manjur kan?

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Jose Reina: Beneran, aku nggak lihat ada bola merah itu!
Glen Johnson: Maaf Pepe, aku juga nggak lihat...
Rafael Benitez: Tenang Pepe, nanti aku minta divisi komersil jualan balon saja mulai sekarang.
Ian Ayre: Siap, bos!
Benitez: Itu juga kalo dua pemilik kita itu masih percaya kepada saya. Huhuhu...

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Alessandro Nesta: Beneran kan, Kaka takut ama Milan!
Andrea Pirlo menyukainya
Kaka: Awas punggungmu nanti, Nesta.. Bagaimanapun Madrid tetap lebih besar daripada Milan.
Royston Drenthe: Percuma deh bikin gol... Padahal jarang-jarang lho...
Manuel Pellegrini: Mungkin kamu lebih baik bantu pertahanan aja, Drenthe..

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Xavi: Orang-orang Rusia ini niat main bola, nggak sih?!
Dani Alves: Aduh kakiku!
Zlatan Ibrahimovic: Tanyakan saja sama mistar gawang...
Rafael Marquez: Yang penting aku harus tampil lebih baik!
Andres Iniesta: Tapi kita tidak krisis kan?!

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

Abel Resino: Kekalahan bukan akhir dari segalanya. Tim masih mampu membalikkan keadaan!
Joel Santana: Ngerti perasaanmu, tapi keputusan bukan di tangan kita bro... Sepakbola itu seperti cinta, lho...
Luciano Spalletti: Mending mundur duluan, daripada malu...
Gareth Southgate: Maksudnya seperti aku kan, Luci?! Well, at least, dipecat dengan hormat..
Roberto Donadoni: Rame-rame ngomongin apaan sih?!
Arsene Wenger: Dukungan presiden itu penting lho, guys.
Louis van Gaal: Gitu ya.. Kangen Dick Scheringa juga nih...
Roberto Donadoni: Ooohhh, ngomongin kerjaan yah? Kalo ada info lowongan kasih tau dong, japri aja ya.. Thx.

۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites