Senin, 19 April 2010

Enaknya jadi Cewek


  • Cewek mau nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok² : ga apa², ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok
  • Cowok mau nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek² : enak aja‼ mau cari kesempatan dalam kesempitan ya?

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek² mengerjakan pekerjaan cowok (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok² : emansipasi wanita
  • Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek² : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih²..

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek diggangguin preman
Kata Cowok² : Kasihan tuh, ayo kita tolongin
  • Cowok digangguin preman
Kata Cewek² : Salah sendiri cari urusan ma thu preman

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok² : Calon istri idaman
  • Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek² : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok² : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
  • Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek² : Kalo gag impoten berarti gay

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok² : Begitulah cewek, maklum aja..
  • Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek² : jangan² suamimu selingkuh thu..

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek pake baju cowok
Kata Cowok² : Tomboi
  • Cowok pake baju cewek
Kata Cewek² : Banci, amit-amit deh

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek lesbi
Kata Cowok² : Pasti gara² dia sering disakitin sama cowok
  • Cowok Homo
Kata Cewek² : Pasti gara² ga ada cewek yang mau

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek liat bokep
Kata Cowok² : namanya juga penasaran, wajar..
  • Cowok liat bokep
Kata Cewek² : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener‼

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cowok² : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu
juga yg senang
  • Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba?
Kata Cewek² : Jangan² salonnya salon plus-plus

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewekku tu blom puas kalo mandinya blum sampe satu jam
Kata Cowok² : Kalo gag gitu bukan cewek namanya
  • Cowok mandi sampe satu jam
Kata cewek² : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩
  • Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok² : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya
  • Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek² : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya.

۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩۩

۞Peta Harta۞

Related Posts



2 komentar:

di suruhh comment amqa yg punya blog... shishi ^^

klu anonim jangan lupa pake nama dun..huhh

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites