English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 16 Oktober 2012

Dreaming

Tadi pagi, hari selasa 16 Octopus 12, adalah mimpi yg membuat saya meneteskan air mata.
dan memberi tahu kan mimpi saya ke 2 orang, inaku dan mymom.

.... saya bermimpi sedang membuat rendang dan membuat rendang butuh waktu semalaman, saya masak dari sekitar jam 1 pagi, hingga pas subuh sudah matang, lalu saya menyiapkan kotak makanan biru yang biasa saya pakai, nasi dan rendang untuk bekal makanan yang akan dibawa ke kantor. suasana dapur saat itu adalah suasana dapur di rumah palembang dan masih ada nyai (nenek) disana.

saya sedang menyiapkan bekal makanan yang akan dibawa, nyai tanya " sejak kapan kamu bawa bekal?" terus ada tante ida / mami yang bilang (dari ruang makan, bukan dapur ) "iya sekarang eki suka bawa bekal, kadang beli makanan murah disekitar rumah".
terus nyai bilang " udah lama gag kesini udah banyak perubahan yh, sekarang makanan yang di jual cepet laku"

pas bangun keinget kata kata "udah lama gag kesini udah banyak perubahan yh" air mata langsung mengalir, saat itu yang terpikir langsung ingin memeluk nyai erat-erat.
rasa kangen karena sudah lama tidak bertemu.

eq memang paling dekat dan paling lama bersama nyai, dan memang orang yang sangat ku sayang.

eq sms mimpinya ke inaku dan mymom, mereka bilang mungkin nyai kangen, jadi kirimin doa nanti pas shalat..

yang aneh dalam mimpi itu, aku biasa aja pas ada nyai disana, sibuk dengan kegiatan sendiri, sudah banyak perubahan yh, seperti yg nyai katakan
nyai, eq kangen.. :') i love you.

saya mengambil makna mimpi ini secara logis saja yakni:
- sudah lama saya disibukan dengan perkejaan dan sering lupa dg keluarga
- sudah lama tidak mendoakan beliau ketika sholat, sudah lama gag sholat juga
jadi mungkin ini sebagai pengingat agar saya dapat terus ingat dan medoakan keluarga, meluangkan waktu.dll.
terima kasih my lovely grandma :*

..akan terus mendoakan mu mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.amin.

Related Posts



2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites