Sabtu, 03 Maret 2012

Edisi Malam Minggu ( Baru Nikah, Pacaran, LDR, Jomblo )

Edisi malam minggu antara yg baru nikah, pacaran, LDR dan jomblo

MAKAN
yang baru nikah :"yank makan dulu.. udah siap tuch"!
yang pacaran : "makan dimana kita yank"?
yang LDR : (telepon)" udah makan belum"?
yang Jomblo : (ngedumel)makan hatiiii...gw makan hati liat lo pada"!

HUJAN
yang baru nikah : " yank buat anak yukk"!
yang pacaran : yank..nich pake jaket aku biar kamu enggak dingin"
yang LDR : (telepon)"yank kalo hujan jangan keluar ya..entar sakit"!
yang Jomblo : " hujan yg deras gih..kalo perlu ada petirnya..mampoos lo pada..hahaha"!

NONTON
yang baru nikah :" nonton video pre weeding yuk"
yang pacaran : "nonton di twenty one yuk"
yang LDR : (SMS)"Beibz...tonton dech acara raja gombal,lucu dech..aku juga nonton nich"!
yang Jomblo : "Nonton bioskop trans Tv ah"

SAYANG (versi nuol sembiring)
yang udah nikah :"sayang ya kita enggak nikah dari dulu,ternyata enak banget"!
yang pacaran: "sayang, ntar malem jalan yuk!"
yangg LDR: "sayang, aku kangen!"
yang jomblo: sayang anak, sayang anak, sayang anak,
#jualan mainan.

SUMPAH(versi deandra ayusepti)
Yang baru menikah:" Sumpah dech! Baru aja nyampe kantor,udah kangen kamu lai Honey...."
yang pacaran :" Sumpah Darl...., baru tadi ketemu udah pengen ketemu lagi nich!"
LDR:" Sumpah Yank.....rasanya pengen cepet pulang karna kangen kamu! "
Jomblo :" Sumpah!!! Kata" diatas amat menyakitkan hati ! "
۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites