Kamis, 02 Februari 2012

Kiat - Kiat Nembak Cewek


1. PERSIAPAN
  • Sikat gigi dulu : pastikan pake odol,jangan pake shampo,kalo mulutmu sampe berbusa2, ntar dikira cewek,, kamu itu ayan
  • Mandi : cewek lebih suka bandot yang tajir daripada lo yang bau bandot tapi kere
  • Parfume : pastikan yang kamu pake itu parfume, bukan baygon dan sejenisnya
  • Minyak rambut : buat yang punya rambut dong,bukan buat yang botak,kalo botak diminyakin bikin orang jadi silau men!!
  • Eh iya pastikan dandananmu udah rapi,jangan sampai udah pake baju,eh yang bawah cuma pake kancut doang
  • Bawaan : walaupun cewe lebih suka bunga bank,tapi jangan biarkan tanganmu kosong, minimal bawa bunga mawar(jangan bawa bunga bangkai...cateeet),1 aja ngga' perlu sejuta(karna itu cuma diiklan)
  • Telpon si doi,sedang apa dia,kalo dia sedang ada tahlilan dirumahnya.. pliss mending urungin niat lo

2. TEMPAT
  • Ajak dia ketaman,tapi jangan taman lawang lho,yang ada entar lo yang ditembak bencong
  • Kalo doi ngga mau,dirumah juga asyik koq,tapi bawain oleh2 buat neneknya, minimal keripik balado atau jagung bakar(neneknya ngga sanggup makan,yang penting kan udah niat baik)

3. PERSIAPAN NEMBAK
  • Mental : itu udah pasti choy,tapi segugup2nya kamu jangan sampe ngerobek seprei mejanya
  • Kata pamungkas : perjelas kata2mu,ucapkan AHU SUKA KAMU dengan jelas,jangan sampai karna gugup ada kosa kata yang tertinggal seperti terucap :aku...su..su..kamu,atau a..suuuu ...kamu!! weww..kalo ketemu cewek baik2 biasanya akan berakhir dengan bunyi plakkk..atau pletok
4. HASIL :
  • Jangan selalu berharap hasilnya akan baik,bersiaplah untuk hasil yang buruk,kalo ditolak jangan marah,berpikirlah bahwa...ternyata sicewek ngga' buta,makanya ngacaaaaaa!!!
eh kalo ada yg salah maaf ya,admin lagi buru2 ni.PHI .

۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites