English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 17 Desember 2011

Salah Ngomong

co : sayang maaf yah malem minggu ini aku gabisa pergi sama kamu..
ce : kamu mau ngapain ?
co : aku mau nntn bola.
ce : jadi kamu lebih milih nntn bola dari pada aku ?
co : yawdah sayang aku juga mesti ngerjain tugas
ce : jadi kamu lebih milih ngerjain tugas dari pada aku ?
co : iyawdah sayang sekarang aku kerumah kamu.
ce : jadi kamu lbh milih rumah aku dari pada aku ?
co : udah gila ya kamu.. (*jedotin kepala ke tembok !!) X_X
(cacad juga cewenya =,=a)

Ce: Kamu ga pernah ngerti aku..
Co: Tapi sayang.. aku bukannya ga pernah ngerti kamu :|
Ce: Brarti bener kata temen aku!
Co: Apa?
Ce: Kamu b*jingan!
Co: Aku bukan b*jingan :|
Co: Brarti kamu HOMO!
*gigitin bantal


۞Peta Harta۞

Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites